search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Nenek Penjual Piring di Prank Amplop Isi Kertas Koran
Selasa, 16 Maret 2021, 13:25 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Nenek Penjual Piring di Prank Amplop Isi Kertas Koran

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Aksi prank kembali menuai hujatan di media sosial. Demi konten, orang-orang tega mengerjai orang lain lewat aksi prank yang tidak patut. Kali ini yang menjadi sasaran prank adalah seorang nenek penjual piring di pinggir jalan.

Nenek ini dikerjai oleh seseorang saat sedang berjualan.  Akun TikTok @vs.brl membagikan video tentang nenek penjual piring dan mangkuk ini. Nenek ini berjualan di pinggir Jalan Veteran, Solo.

Wanita tersebut datang bersama adiknya saat itu. Mereka hendak membeli piring dan mangkuk yang dijual nenek tersebut. Tanpa diduga, nenek ini bercerita tentang kejadian yang baru ia alami.

Seseorang datang menghampiri nenek yang tengah berjualan. Orang tersebut kemudian memberikan amplop yang cukup tebal. Orang itu berkata memberi uang pada nenek ini untuk makan. Namun, orang tersebut berpesan pada nenek untuk membuka amplop saat dirinya sudah pergi jauh. Nenek tersebut pun mengiyakannya.

Saat orang itu sudah pergi, nenek ini terkejut saat membuka amplop. Pasalnya, amplop itu bukan berisi uang melainkan potongan kertas koran. Mendengar cerita dari nenek, wanita ini pun merasa miris. Ia pun lantas membeli piring dan mangkuk nenek tersebut dengan uang lebih dan tidak mengambil kembaliannya.

Senyum cerah mengembang di wajah nenek ini. Sang nenek pun mendoakan wanita tersebut agar kebaikannya dibalas oleh tuhan. Rupanya video ini menarik banyak perhatian warganet. Ribuan komentar memenuhi unggahan ini.' "Bisa-bisanya ada yang jahil ke si mbah. Sehat-sehat Mbah. Murah rezeki buat Mbah dan mbaknya," komentar seorang warganet. Warganet lainnya juga turut berkomentar. "Yang bercandain semoga dibales sama Tuhan," ujar warganet ini. Sementara itu, hingga Selasa (16/3/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami