search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Turis Boleh ke Bali pada Juni 2021, Karangasem Berharap Jadi Target Zona Hijau
Kamis, 18 Maret 2021, 22:20 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Ketua PHRI Kabupaten Karangasem, I Wayan Kariasa mengapresiasi terkait rencana dibukanya pariwisata Bali untuk wisatawan mancanegara pada bulan Juni 2021 mendatang.

Hal ini ia sampaikan saat dikonfirmasi pada Kamis (18/03/2021). Selaku BPPD (Badan Promosi Pariwisata Daerah/ PHRI Karangasem sangat mengapresiasi karena tentunya dengan dibukanya pariwisata akan berdampak terhadap ekonomi khususnya industri pariwisata di Karangasem.

"Pastinya kami sangat mengapresiasi rencana tersebut, dengan harapan agar situasi ekonomi kita bisa kembali membaik dari sektor pariwisata," ujarnya.

Namun untuk mewujudkan hal tersebut, ia berharap pemerintah Kabupaten Karangasem bisa memperjuangkan vaksin ke Pusat  untuk para pelaku pariwisata baik itu karyawan Hotel, Restoran, Objek wisata, transportasi, maupun guide utamanya yang terlibat langsung dalam pelayanan wisatawan.

Selain itu juga, ia berharap agar Karangasem menjadi zona hijau pariwisata setiap perusahaan harus memenuhi Standar CHSE yang telah di tetapkan oleh Kemenparekraf mengingat hal tersebut yang menjadi acuan dan dasar atas dibukanya pariwisata kedepan tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami