search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Di Depan Mata Istri, Seorang Suami Tepergok Cabuli Anak Tiri
Senin, 5 April 2021, 17:25 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Di Depan Mata Istri, Seorang Suami Tepergok Cabuli Anak Tiri

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Tak bermoral betul yang dilakukan seorang pria bernama Mad (46) warga Desa/Kecamatan Tempursari, Lumajang. Ia melakukan rudapaksa pada anak tirinya sendiri.

Apalagi peristiwa memilukan ini terjadi dan tepergok oleh istrinya sendiri--ibu kandung dari si anak tersebut. Mad tega mengagahi anak tirinya, sebut saja Bunga (12), sebanyak 3 kali di rumahnya.

Dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, kasus ini kini ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Lumajang, Minggu (4/4/2021).

Kronologis peristiwanya, saat itu Mad baru pulang kerja. Dia kemudian mandi. Usai mandi, tersangka memeluk korban yang sedang nonton TV. Terjadilah perbuatan asusila.

Nahasnya, aksi bejatnya diketahui sang istri. "Ibu korban langsung melapor ke Mapolsek Tempursari dan dilanjutkan ke PPA," kata Kasat Reskrim Polres Lumajang, AKP Fajar Bangkit Sutomo pada wartawan.

Masih kata dia, adanya laporan dan hasil visum menguatkan untuk dilakukan penangkapan. Pelaku hanya pasrah saat didatangi polisi untuk dijemput dan disidik.

Dari pemeriksaan tersebut diketahui bahwa tersangka sudah tiga kali melakukan pencabulan terhadap anak tirinya itu.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami