search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Seorang Ayah Tega Injak dan Todongkan Pisau ke Anak
Kamis, 15 April 2021, 22:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Seorang Ayah Tega Injak dan Todongkan Pisau ke Anak

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Seorang ayah menjadi buruan polisi Malaysia setelah video ketika ia mengancam akan membunuh kedua buah hatinya viral di media sosial.

Menyadur World Of Buzz, Kamis (15/4/2021) dalam video tersebut, terlihat seorang ayah mengancam dua bocah menggunakan pisau dan menginjaknya.

Peristiwa tersebut konon terjadi di Ulu Balung, Tawau, sebuah distrik yang terletak di negara bagian Sabah, Malaysia.

Berdasarkan video dan foto yang pertama kali diunggah di halaman Facebook OrangKunak, kedua anak tersebut terlihat menangis kesakitan dan ketakutan. Video tersebut diyakini direkam oleh tersangka sendiri.

Menurut laporan Astro Awani, tersangka diduga sedang berada dalam masalah keluarga dimana ia baru saja menceraikan istrinya.

Media setempat melaporkan jika pria tersebut melarikan diri bersama anak-anak, yang kira-kira berusia antara dua dan empat tahun.

Kapolsek Tawau Asisten Komisaris Peter Umbuas membenarkan telah menerima laporan terkait kejadian tersebut dan mengatakan pihaknya sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Segera setelah menerima laporan, tim petugas dan anggota dikirim ke lokasi kejadian tetapi tersangka sudah tidak ada lagi di lokasi. Dia sekarang diyakini sedang bersembunyi bersama kedua anaknya," ujarnya.

Dia menambahkan bahwa polisi sedang melacak tersangka dan meminta orang-orang yang memiliki informasi untuk segera menyampaikannya kepada polisi.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami