search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sadis, Satpam Dipukul Majikan Hingga Babak Belur karena Berpuasa
Jumat, 16 April 2021, 18:45 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Sadis, Satpam Dipukul Majikan Hingga Babak Belur karena Berpuasa

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Kepolisian Klang Selatan menangkap empat orang yang menyerang dua satpam karena menjalankan ibadah puasa. Menyadur World of Buzz Jumat (15/04), pemukulan ini terjadi pada sore hari.

Kapolsek Klang Selatan ACP Shamsul Amar Ramli mengatakan dua korban dipukuli punggungnya mengunakan tongkat oleh majikan dan pekerja lainnya.

"Hasil pemeriksaan pendahuluan, kejadian itu terjadi saat pria itu berada di rumah majikannya di Bukit Tinggi, Klang," jelasnya.

Menurut Amar Ramli, semua ini bermula ketika korban berpuasa. Majikannya dilaporkan marah dan kekerasan berlanjut hingga pemukulan.

Amar Ramli menyebut sang majikan sempat mengambil pistol dari salah satu korban dan mengarahkannya ke mereka sambil mengancam dan menghina.

Dia mengatakan kasus itu akan diselidiki berdasarkan Pasal 324, 506 dan 298 KUHP dan semua tersangka akan dikembalikan ke Pengadilan Klang hari ini.

"Polisi ingin menegaskan bahwa kasus ini tidak menyangkut masalah rasial," ujarnya.

Publik disarankan untuk tak menggunakan media sosial untuk membagikan pernyataan provokatif yang dapat mengobarkan kebencian rasial dan memengaruhi harmoni antar ras.

Ia memperingatkan bahwa tindakan tegas akan diambil terhadap orang yang bertindak di luar batas hukum.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami