search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ini Penyebab Kebakaran di Rumah Warga di Dalung Permai
Rabu, 21 April 2021, 22:00 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Kebakaran melanda rumah pribadi di Perumahan Dalung Permai Blok YY N0  167 Gang VI Blubuh Sari Kerobokan Kaja, Dalung Badung, Rabu (21/4/2021) sekitar pukul 02.30 WITA. 

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut dan diduga akibat korsleting listrik. Menurut Kasubag Humas Polres Badung Iptu Gede Ketut Oka Bawa, kebakaran terjadi sekitar pukul 02.30 WITA, setelah Polsek Kuta Utara menerima laporan dari masyarakat. 

Rumah yang terbakar itu diketahui milik Sang Putu Astawa (55) asal Taman Bali Bangli yang tinggal di Perumahan Dalung Permai Blok YY N0  167 Gang VI Lingk Blubuh Sari Kel Kerobokan Kaja, Dalung Badung. 

Iptu Oka mengatakan dari keterangan saksi Sang Kompiang Adi Rama Yudha (26), pas kejadian ia sedang tertidur. Namun ia terbangun karena hawa di kamar panas. 

"Karena panas, saksi terbangun dan membuka pintu. Dia melihat kulkas di depan kamarnya yang berisikan tumpukan buku terbakar," beber Iptu Oka. Saksi melihat kobaran api sudah besar di dalam rumah berlantai 2 tersebut. Alih alih ia berteriak meminta pertolongan warga sekitar. Sejumlah warga ikut membantu memadamkan si jago merah tersebut dengan alat seadanya. 

Selanjutnya, tim petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi untuk memadamkan api. Sekitar pukul 03.45 WITA kobaran api sudah dapat dipadamkan oleh team Pemadaman Kebakaran dari Dalung. Situasi saat ini di lokasi terjadi terpantau kebakaran dalam keadaan aman dan kondusif. 

"Tidak ada korban jiwa dalam insiden Kebakaran  tersebut Jumlah Kerugian belum bisa di taksirkan oleh korban," ungkap Iptu Oka. 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami