search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ibu Guru Ajak Murid Lelakinya Bersetubuh di Mobil, Setelah Lomba Lari
Senin, 26 April 2021, 18:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Ibu Guru Ajak Murid Lelakinya Bersetubuh di Mobil, Setelah Lomba Lari

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Seorang guru sekolah menengah Katolik di Ohio, Amerika Serikat, dituduh merayu seorang siswa berusia 15 tahun dan berhubungan intim dengannya di dalam mobilnya.

Menyadur The Sun, Senin (26/4/2021) Corissa McCalister (21) dari Steubenville, Ohio, ditangkap hari Jumat dan didakwa dengan dua dakwaan pelecehan seksual, menurut jaksa Harrison Country Lauren Knight.

Menurut Kantor Sheriff County Harrison, kasus tersebut terungkap setelah orang tua korban memberikan laporan kepada pihak sekolah mengenai insiden tersebut.

County Sheriff Joe Myers mengatakan insiden itu terjadi pada 30 Maret 2021 ketika McCalister mengantar seorang siswa laki-laki itu pulang dari perlombaan lari.

Myers menuduh McCalistser parkir di sebuah tempat pameran di Cadiz, Ohio, dan berhubungan seks dengan remaja itu, lapor WTRF.

McCalister juga merupakan asisten pelatih trek dan kepala pelatih lintas negara di sekolah tersebut, menurut laporan itu.

Menurut profil akun LinkedIn-nya, McCalister lulus dari Universitas St Francis Loretto, Pennsylvania, pada tahun 2020.

McCalister menerima Penghargaan Spanyol 2020, sebuah penghargaan yang diberikan kepada jurusan bahasa Spanyol terbaik secara keseluruhan.

"Saya sangat sedih dengan berita tentang tuduhan tersebut dan saya berdoa untuk kesembuhan bagi korban dan keluarga korban serta komunitas sekolah Pusat Katolik," kata Uskup Steubenville Jeffrey M. Monforton dalam siaran persnya.

McCalister telah diberi cuti administratif, menurut Kepala Sekolah Thomas Costello.

Guru yang mengajar bahasa Spanyol di Central Catholic High School dibebaskan dari penjara setelah membayar jaminan 100.000 dolar (Rp1,4 miliar).(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami