search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sebuah Bus Terbalik, Ibu-Anak Terluka Merangkak Keluar Jendela
Rabu, 5 Mei 2021, 14:15 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Sebuah Bus Terbalik, Ibu-Anak Terluka Merangkak Keluar Jendela

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Kecelakaan ngeri sebuah bus terjadi di Ngawi. Bus Mira jurusan Jogja-Surabaya itu terbalik dan masuk ke dalam parit sedalam 2 meter.

Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Solo - Ngawi, tepatnya di Desa Banjarejo, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, pada Selasa (4/5/2021) malam.

Dalam peristiwa nahas itu Bus Mira ini mengangkut 10 penumpang. Beruntung tidak ada korban tewas dalam kecelakaan malam hari tersebut. Namun enam orang dikabarkan mengalami luka-luka.

Hanya saja, ada cerita kengerian dialami para penumpang saat menyelamatkan diri. Misalnya penumpang asal Temanggung, Jawa Tengah, yang masih syok dengan peristiwa tersebut.

"Ngeri mas, kejadian begitu saja terjadi. Saya harus merangkak keluar bus beserta kedua anak saya setelah warga memecahkan kaca jendela," kata Siti Mukharomah salah satu penumpang Bus Mira tersebut, Selasa (04/05/2021) malam.

Saat ini 6 orang yang mengalami luka-luka kini dirawat di RS Widodo Ngawi, dan peristiwa kecelakaan telah ditangani Satlantas Polres Ngawi.

Adapun untuk penyebab kecelakaan, menurut sopir yang bernama Nanang, karena jalanan licin akibat hujan deras. Sementara kondisi jalan juga menikung tajam.

"Kecelakaan disebabkan jalanan yang licin akibat hujan deras, dan kondisi jalan yang menikung tajam apalagi tidak ada penerangan," kata Nanang Sopir Bus Mira asal Ngawi itu, dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com.

Menurutnya, hujan deras dan kondisi jalan yang menikung tajam serta tanpa penerangan tersebut yang menjadi penyebab laju bus tidak terkendali dan mengakibatkan bus tergelincir hingga terbalik.

"Alhamdulillah, beruntung tidak ada korban jiwa," ucapnya.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami