search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tawuran Pecah, Dua Orang Luka Bacok, Tiga Motor Ludes Dibakar
Senin, 10 Mei 2021, 17:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Tawuran Pecah, Dua Orang Luka Bacok, Tiga Motor Ludes Dibakar

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Tawuran antar kelompok pecah di kawasan Buntaran, Kelurahan Manukan Wetan, Surabaya, menjelang sahur, Senin (10/5/2021). Akibat bentrokan itu dilaporkan dua orang korban luka bacok dan tiga motor ludes dibakar.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Oki Ahadian mengatakan, tawuran antar dua kelompok itu terjadi pada pukul 01.30 WIB hingga menjelang pagi. Pemicunya diduga akibat sekelompok pemuda yang menenggak minuman keras (miras) kemudian ditegur oleh pihak keamanan setempat.

"Antar kelompok pemuda. Itu awalnya buruh truk turun di depan ruko (lokasi kejadian), mau minum-minum (minuman keras), ditegur oleh pihak keamanan di situ. Setelah ditegur tidak terima. Karena sudah mabuk didatangi oleh pihak keamanan itu (kelompok lain) sambil mengundang lima orang lainnya. Ribut kemudian membacok," kata Oki dikonfirmasi Suara.com, Senin (10/5/2021).

Kelompok yang minum miras kemudian kabur. Namun, mereka kembali lagi ke lokasi kejadian dengan membawa bala bantuan yang lebih banyak diduga ingin balas dendam.

Terdesak dan kalah jumlah, kelompok keamanan tersebut sembunyi di dalam ruko tak jauh dari lokasi tawuran.

"Setelah dibacok (kelompok) yang mabuk itu kabur. Kemudian memanggil teman-temannya, lalu didatangi. Karena banyak orang, (kelompok) keamanan ini lari sembunyi di dalam ruko. Karena tidak bisa masuk, akhirnya dibakarlah motor-motor (di depan ruko) itu, di situ sama orang-orang itu," sambungnya.

"Ada tiga yang dibakar (motor). Dan dua orang korban mengalami luka bacok di bagian punggung dan pantat," imbuh Oki.

Kekinian, polisi telah mengamankan sejumlah 10 orang yang terlibat tawuran ke Mapolrestabes Surabaya untuk diperiksa.

"Ada 10 orang kita amankan dan kita mintai keterangan. Biar pasti siapa yang melakukan pembacokan," jelasnya.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami