search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Istri Tidur, Seorang Ayah Cabuli Anak Kandungnya
Selasa, 25 Mei 2021, 14:40 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Istri Tidur, Seorang Ayah Cabuli Anak Kandungnya

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Seorang ayah di Lampung Tengah tega mencabuli anak kandungnya sendiri. Perbuatan ini dilakukan si ayah berulang kali terhadap anak gadisnya yang berusia 15 tahun. 

Perbuatan tidak senonoh ini terungkap setelah korban mengadu ke neneknya. Tak terima nenek melaporkan pria berinisial AH (34) ke Polsek Seputih Raman, Lampung Tengah. 

Mengetahui dilaporkan ke polisi, AH melarikan diri dari rumah. Selama dalam pelarian, AH selalu berpindah-pindah tempat. Hingga akhirnya keberadaannya terendus aparat kepolisian.

Kapolsek Seputih Raman Iptu Chandra Dinata mengatakan, petugas menangkap AH di Tanjung Bintang, Lampung Selatan pada Sabtu (22/5/2021).

"Pelaku ini selalu berpindah-pindah tempat. Bahkan saat hendak ditangkap, pelaku ini hendak melarikan diri ke Pulau Jawa dengan naik ojek," ujar Chandra Dinata, Selasa (25/5/2021). 

Chandra Dinata mengatakan, pelaku menyetubuhi korban dilakukan di rumahnya saat keadaan rumah dalam keadaan sepi, yang mana istri pelaku sedang tidak ada dirumah.

"Kejadian ini pertama kali dilakukan pelaku pada 5 Mei 2021, pada saat istrinya sedang pergi ke pasar. Setelah diselidiki, rupanya pelaku ini melakukan perbuatan cabul terhadap anakannya sejak tahun 2020," kata Iptu Chandra Dinata.

Tak hanya itu saja, pelaku melakukan perbuatan bejat ini pernah dilakukan ketika istri dan anaknya yang kecil, sedang tidur dan rumah dalam keadaan sepi. Korban diketahui tak berdaya, untuk menolak ajakan paksa pelaku, karena berada dibawah tekanan dan ancaman.

Sebagai barang bukti, polisi turut mengamankan satu bantal warna pink bergambar Hello Kitty, untuk menyekap korban saat disetubuhi.

Kemudian celana coklat milik korban, satu bra pink milik korban, satu kaos oblong warna putih milik korban, satu jeans levis milik korban, dan sprei. Atas perbuatannya ini, pelaku terancam hukuman 15 tahun penjara.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami