search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Profesor Sebut Wanita Harus Bodoh Agar Cepat Dapat Suami, Auto Dihujat Publik
Rabu, 9 Juni 2021, 22:00 WITA Follow
image

suara.com/Viral Profesor Sebut Wanita Harus Bodoh Agar Cepat Dapat Suami, Auto Dihujat Publik

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Aksi seorang profesor asal Malaysia yang menyebut bahwa wanita harus bersikap bodoh agar cepat mendapat suami tengah panen hujatan. Video profesor perempuan tersebut juga menjadi viral.

Melansir World of Buzz, profesor perempuan tersebut menjadi viral setelah membagikan video lewat akun Instagram @profmuhayaofficial. Namun, video miliknya kini sudah dihapus.

Meski begitu, warganet terlanjur membagikan ulang video tersebut ke media sosial lainnya hingga viral. Salah satunya adalah unggahan akun @emptyshadoww di Twiter.

Pada video tersebut, profesor ini terdengar berkata bahwa wanita harus mengapresiasi kekuatan laki-laki tak peduli apa pun kekurangan mereka.

Tidak hanya itu, ia mengungkap bahwa wanita harus berpura-pura bersikap bodoh agar lebih cepat menikah.

"Jadi, perempuan, jangan mencari kebebasan dan ingin melakukan apa yang dilakukan pria. Ketika kau melakukan itu, level testosteronmu akan meningkat dan ini akan menunda pernikahan," ucapnya.

"Jadi, bersikaplah sedikit bodoh untuknya, jika kau masih lajang, coba analisis karaktermu," tambah profesor ini.

Ia pun mengungkap jika pria lebih suka wanita yang terlihat lemah dan lembut, serta memiliki hormon estrogen yang tinggi.

Sejak dibagikan, unggahan profesor tersebut banjir hujatan warganet. Tak sedikit yang ramai memberikan komentar serta membalas bahwa wanita juga boleh pintar dan sukses.

"Aku tumbuh besar dengan wanita yang kuat dan independen di sekitarku dan melihat suami mereka menerimanya. Wanita tidak seharusnya bersikap kurang atau bodoh seperti kata profesor ini," ungkap pemilik akun @emptyshadoww.

"Bukan pekerjaanku untuk meningkatkan ego laki-laki. Jika dia takut dengan kemampuanku, maka dia bukan untukku. Orangtuaku tidak memberiku pendidikan bagus, mendukungku, hanya untuk aku bersikap bodoh demi menikah," protes yang lain.

"Bersikap sedikit bodoh? Aku menghormatimu tapi ini salah. Istri perlu menghormati suami, tapi setiap hubungan butuh rasa hormat dan tanggung jawab setara. Jika kau menikah terlambat, itu bukan karena kau terlalu pintar," tambah warganet.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami