search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Seorang Ayah Beri Nama Bayinya "HTML"
Rabu, 16 Juni 2021, 13:05 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Seorang Ayah Beri Nama Bayinya

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Seorang ayah di Filipina memberi nama bayi laki-lakinya Hypertext Mark-up Language atau yang lebih dikenal HTML sebagai penghormatan untuk profesinya sebagai desainer website.

Menyadur The Sun, Selasa (15/6/2021) Mac Pascual mengatakan memberi nama yang unik adalah tradisi turun temurun di keluarganya.

Pria asal Provinsi Bulacan tersebut bersemangat dengan pekerjaannya sehingga dia memutuskan untuk menamai anak laki-lakinya "HTML".

Menurut Inquirer.net, bayi tersebut lahir di Rumah Sakit Koperasi Kelompok Misi Medis Bulacan dengan berat 2,25 kg.

Nama unik bayi tersebut tersebar ketika bibi bayi itu, Salie Rayo Pascual, mengambil foto dan mempostingnya di Facebook "Selamat datang di dunia HTML" pada 10 Juni.

Postingan itu dengan cepat tersebar dan langsung menarik wargenet untuk menuliskan berkomentar dan membagikannya.

Beberapa warganet ada juga yang bereaksi dengan mengejek nama itu dan secara sarkastis menyarankan akronim pengkodean lain untuk anak-anaknya mendatang.

Seorang warganet menuliskan komentar "Sistem manajemen berbasis hasil" sementara yang lain menyarankan "JavaScript" atau "Cascading Style Sheets" (CSS).

"Di masa depan, dia bisa menjadi sasaran pengganggu dan diejek." tulis warganet lainnya.

Ayah HTML juga menjelaskan bahwa namanya "Mac" adalah kependekan dari "Macaroni '85" sedangkan nama resmi adiknya adalah "Spaghetti '88".

Dia mengklaim saudara perempuannya memiliki dua anak bernama "Cheese Pimiento" dan "Keju Parmesan" yang memiliki julukan "Chippy" dan "Peewee".

Sebelum HTML, Elon Musk, CEO Tesla, dan Claire Boucher, atau yang lebih dikenal sebagai Grimes, menjadi berita utama ketika menamai putra mereka "X A-12 Musk".(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami