search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
10 Calo Tiket Penyeberangan ke 3 Gili Ditangkap
Senin, 21 Juni 2021, 22:15 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NTB.

Sebanyak 10 orang yang diduga menjadi Calo tiket penyeberangan ke tiga Gili, Nusa Tenggara Barat berhasil diamankan Polres Lombok Utara (Lotara).

Razia pemberantasan Premanisme dengan hasil tangkapan 10 orang diduga calo tersebut digelar pada Senin ( 21/6), dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Lotara Iptu I Made Sukadana SH MM bersama Tim Puma Sat Reskrim Polres Lotara.

Kepala Kepolisian Resor Lombok Utara Polda NTB AKBP Feri Jaya Satriansyah,SH melalui Kasat Reskrim Polres Lotara Iptu I Made Sukadana SH MH dalam keterangan persnya mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan menindaklanjuti instruksi Kapolri untuk memberantas setiap aksi premanisme yang meresahkan masyarakat.

“Kami mengamankan 10 orang warga di pelabuhan penyebrangan bangsal menuju 3 Gili (Meno, Air dan Trawangan ) Kecamatan pemenang KLU,” ujarnya.

Warga tersebut diamankan dikarenakan melakukan pungli dan premanisme dengan menaikkan harga tiket dan trip snorkling 3 Gili. Barang bukti yang disita 1 unit Hp samsung J2 prime, 1 bendel tiket penyebrangan dan snorkling 3 Gili, dan 1 brosur trip tiket snorkling.

“Selanjutnya kami langsung mengamankan warga tersebut ke Mapolres Lotara untuk di ambil keterangan dan dilakukan pembinaan,” ujarnya.

Reporter: bbn/lom



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami