search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bola Voli Satukan Kebersamaan TNI dan Warga Karangasem
Selasa, 22 Juni 2021, 22:30 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Desa Adat Bukit Galah, Desa Sebudi, Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem menjadi lokasi program TMMD ke 111 Kodim 1623/Karangasem tahun 2021 ini dengan sasaran  kegiatan fisik dan non fisik salah satunya adalah Pembangunan Jembatan.

Meski baru berjalan selama satu minggu pascadibuka pada 15 Juni 2021 lalu, namun  keakraban antara anggota TNI dan masyarakat sepertinya terjalin dengan cepat. Hal ini terlihat saat sejumlah anggota TNI bermain bola voli bersama pemuda setempat pada Selasa sore, (22/06/2021).

Dengan fasilitas seadanya, nampak tidak ada kecanggungan diantara mereka meski baru saling mengenal sejak kegiatan TMMD dibuka. Tawa, canda dan keringat terlihat mengucur deras ketika dua kelompok dari dunia yang berbeda ini membaur mengolah si kulit bundar.

"Kami selalu meluangkan waktu untuk berolah raga bersama pemuda di Bukit Galah, dan olah raga yang diminati masyarakat disini adalah sepak bola dan voli, kami sangat senang dapat membaur dengan masyarakat disini meski hanya melalui olahraga bersama, kami dapat bergembira bersama melepas rasa lelah seharian bekerja," kata salah satu anggota Satgas TMMD, Pratu Jhon Bair Ximenes Viegas.

Sementara itu, Komandan SSK, Kapten Inf. I Made Arjana menuturkan, olah raga bersama itu berlangsung di sela-sela waktu istirahat dari pekerjaan rutin sepertu pembangunan Jembatan, pembukaan lahan pertanian, dan pembuatan bak penampungan air duwilayah tersebut.

"Sengaja kami perintahkan anggota Satgas TMMD untuk melaksanakan kegiatan olah raga bersama pemuda di Wilayah sasaran TMMD ini. Tujuan kita selain untuk membina generasi di bidang olah roga, juga untuk menjaga kebugaran sekaligus hiburan dan anjangsana," ujarnya.

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami