search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Cowok Nangis Diduga Hadiri Nikahan Mantan
Senin, 28 Juni 2021, 09:25 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Cowok Nangis Diduga Hadiri Nikahan Mantan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang pria menangis haru saat menghadiri sebuah acara pernikahan viral di media sosial. Dalam video yang diunggah oleh sebuah akun Tiktok, Minggu (27/6/2021) tampak sekelompok pria sedang melihat prosesi pernikahan salah satu teman mereka. 

Di antara sekelompok pria tersebut terdapat seorang pemuda dengan mata berair dan tatapan sedih. Meskipun tak dijelaskan secara detail hubungan pemuda tersebut dengan mempelai wanita, diduga ia adalah mantannya.

Melihat pemuda itu menangis, salah satu temannya memberikan tisu untuk menyeka air mata. Meskipun begitu, teman-temannya justru tertawa saat melihat mata pemuda tersebut berkaca-kaca.

Saat kamera diarahkan padanya, pemuda tersebut tampak malu-malu dan berusaha menghindar. Ia beberapa kali memalingkan wajah sambil membetulkan posisi masker yang ia pakai saat itu.

Di pelaminan, terlihat kedua mempelai dan orang tua dari kedua belah pihak sedang menjalani suatu prosesi. Berdasarkan pantauan hingga Senin (28/7/2021) video ini telah ditonton sebanyak 12,7 juta kali. Respons dari warganet pun cukup banyak, berupa 1,3 juta kali likes dan 31,4 ribu komentar.

Sebagian besar warganet yang berkomentar mengaku tak tega melihat pemuda tersebut menahan tangis saat menyaksikan pernikahan wanita yang diduga adalah mantan kekasihnya itu. Akibat videonya viral, pemuda tersebut 'dipuk-puk' atau ditenangkan warganet lewat berbagai komentar.

"Nggak tega bener lihatnya," tulis salah seorang warganet. "Lo kuat banget bro, kalau gue nggak akan sanggup hadir," tulis wwarganet lainnya. "Cowok emang kuat ya kalau buat nutupin sedih," tulis salah satu warganet. "Di balik senyumnya ada luka yang sangat dalam," sahut warganet lain. "Nyesek banget gue pernah ditinggal kaya begini," tulis warganet lainnya.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami