search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Curhat Pilu Wanita Punya ART Suka Pakai Baju Seksi
Rabu, 30 Juni 2021, 14:35 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Curhat Pilu Wanita Punya ART Suka Pakai Baju Seksi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Curhatan seorang wanita mengenai asisten rumah tangganya (ART) baru-baru ini menjadi viral. Pasalnya, rumah tangganya menjadi hancur karena aksi ART itu.

Kisah ini dibagikan oleh sang wanita di akun TikTok. Hingga berita ini dibuat, curhatannya itu telah disaksikan lebih 2,9 juta kali dan mendapatkan lebih dari 114 ribu tanda like.

Wanita ini bercerita jika ia sempat memiliki seorang ART. Namun, ART nya itu sangat suka memakai baju seksi saat bersih-bersih di rumahnya.

Dalam video, wanita ini nampak mencontohkan pakaian yang kerap dipakai ART nya sambil menyapu. Rupanya, ART nya suka memakai rok terbuka yang begitu ketat saat bersih-bersih.

"Jadi aku itu punya pembantu yang selalu pakai baju seksi kayak gini tiap hari," curhatnya dalam video, Rabu (30/6/2021).

Sontak, kebiasaan ART itu kerap ditegur sang majikan. Namun, wanita ini mengungkapkan sang ART tidak pernah mendengarkan tegurannya dan selalu memakai baju seksi setiap hari.

"Aku udah ingetin tapi tetep aja kayak gitu pakaiannya," keluh sang majikan.

Kebiasaan ART itu rupanya membuat rumah tangga majikannya hancur. Sang wanita mengungkapkan ia akhirnya bercerai dengan suaminya karena masalah itu.

Wanita ini membeberkan rasa kecewanya pada sang ART yang menggoda suaminya. Padahal, ia sangat mempercayai ART yang sudah bekerja di rumahnya.

"Sampai pada akhirnya aku cerai sama suamiku. Aku sedih banget padahal aku udah percaya sama dia," ungkap wanita ini.

Kisah wanita ini sendiri langsung menjadi viral. Tak ingin menjadi perbincangan, wanita ini memutuskan menonaktifkan kolom komentar.

Hal ini membuat warganet tidak bisa mengomentari ataupun memberikan pendapat mengenai curhatan wanita itu.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami