search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Cincin Api Muncul, Warganet Sebut Gerbang Neraka
Minggu, 4 Juli 2021, 10:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Cincin Api Muncul, Warganet Sebut Gerbang Neraka

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Lautan di Teluk Meksiko mencuri perhatian warganet setelah terjadi ledakan yang banyak disebut cincin api di tengah lautan.

Menyadur World Of Buzz Sabtu (3/7/2021) awalnya, beberapa warganet berpikir bahwa kejadian di Teluk Meksiko itu mungkin gerbang neraka yang akhirnya terbuka atau.

Namun, perusahaan minyak negara Meksiko Pemex dengan cepat menjelaskan bahwa fenomena tersebut adalah kebakaran yang disebabkan oleh kebocoran dari pipa bawah air.

Dilaporkan bahwa lebih dari lima jam untuk sepenuhnya memadamkan api yang muncul sekitar pukul 5.15 pagi waktu setempat di Ku Maloob Zaap.

Para petugas harus menggunakan nitrogen untuk mengendalikan api yang tampak seperti lahar dalam video yang banyak beredar di media sosial.

Pipa yang bocor itu terhubung dengan sistem pengembangan minyak utama yang paling penting untuk Meksiko di mana ia menghasilkan sekitar 726.000 barel minyak per hari.

Kepala regulator keamanan minyak Meksiko, Angel Carrizales menjelaskan bahwa insiden itu tidak menyebabkan tumpahan. Saat ini sedang dilakukan penyelidikan internal.

Ku Maloob Zaap terletak tidak jauh dari tepi selatan Teluk Meksiko. Produsen minyak mentah itu menyumbang lebih dari 40% dari hampir 1,7 juta barel produksi hariannya.

"Turbomachinery dari fasilitas produksi aktif Ku Maloob Zaap terpengaruh oleh badai listrik dan hujan lebat," menurut laporan insiden yang dibagikan oleh salah satu sumber Reuters.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami