search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Warga Nekat Loncat ke Mobil Sedan Yang Melaju Kencang
Senin, 12 Juli 2021, 13:25 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Warga Nekat Loncat ke Mobil Sedan Yang Melaju Kencang

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Sebuah mobil sedan berwarna hitam dikejar warga usai terlibat insiden tabrak lari. Warga berusaha menghentikan laju mobil itu dengan beragam cara mulai dari melempari kaca mobil hingga melompat ke mobil yang tengah melaju kencang itu.

Video pengejaran pelaku tabrak lari ini menjadi viral usai tersebar di jejaring media sosial.

Dari informasi, pelaku mencoba kabur karena panik usai menabrak korban. Namun sepeda motor korban saat itu tersangkut di mobil pelaku sehingga sempat terseret sejauh ratusan meter.

Dari hasil penelusuran, kejadian itu terjadi di Kota Bandung, tepatnya di Kawasan Cikutra, pada Minggu 11 Juli 2021, kemarin.

Saat dikonfirmasi, ke Unit Kecelakaan Lalu Lintas Satlantas Polrestabes Bandung, pihaknya membenarkan kejadian tabrakan tersebut, terjadi di wilayah hukum Kota Bandung.

Kanit Laka Satlantas Polrestabes Bandung AKP Tejo Reno mengatakan, pihaknya sudah mengamankan pengemudi sedan tersebut.

"Pengemudinya perempuan, dengan inisial DA, sudah kita amankan dan dimintai keterangan," kata Reno saat ditemui di Mapolrestabes, Senin (12/7/2021).

Pemeriksaan sementara, ungkap Tejo, diketahui mobil sedan itu hanya menabrak dua kendaraan saja. Namun tak seperti dalam video yang beredar, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Disinggung soal adanya motor yang terseret, Tejo membenarkan hal tersebut.

"Kalau korban jiwa tidak ada. Yang ada hanya korban luka ringan dan itupun saat ini korban sudah bisa beraktifitas kembali. Terkait motor yang terseret, itu benar terseret lebih kurang 200 meter. Namun saat terseret, pengemudi motor sudah tidak berada di motornya," kata Tejo memberikan keterangan terkait kasus tabrak lari yang viral itu.

Tejo mengatakan pihaknya tengah menyelidiki motif pengendara kabur usai menabrak. Sejauh ini belum diketahui alasan perempuan itu kabur hingga menabrak.

"Kita masih dalami kondisi dari perempuan tersebut karena memang ada hal yang memang panik atau apanya masih dalam penyidikan," ujarnya.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami