search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Wanita Lihat Karpetnya Bergerak, Ternyata Ada 17 Ular
Minggu, 18 Juli 2021, 11:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Wanita Lihat Karpetnya Bergerak, Ternyata Ada 17 Ular

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Seorang wanita di Amerika Serikat menemukan seekor ular dan 17 bayinya di bawah tempat tidur saat ia hendak beristirahat.

Menyadur Sky News Sabtu (17/7/2021), Trish Wilcher sangat terkejut saat ia menemukan 18 ular di bawah tempat tidurnya pada Senin (12/7).

Wanita yang tinggal di negara bagian Georgia tersebut awalnya melihat karpet bulunya yang berwarna abu-abu bergerak.

Karena merasa penasaran, Wilcher mengamati gerakan tersebut. Tak lama kemudian ada yang bergerak lagi dari bawah tempat tidurnya.

Setelah memeriksa dan membuka bagian bawah tempat tidurnya, dia terkejut menemukan seekor induk ular dan 17 bayinya.

Wilcher curiga induk ular tersebut melahirkan di bawah tempat tidurnya pada hari Minggu (11/7) karena ada bekas darah yang sudah mengering.

Ia kemudian mengambil gambar temuannya tersebut dan mengunggahnya di akun Facebook-nya. "Lihat semua bayi ular di kamarku, aku panik," tulisnya.

Wilcher kemudian menghubungi petugas penyelamat satwa untuk mengeluarkan belasan ular tersebut. Ia juga mengabadikan momen ketika ular-ular itu disingkirkan.

Satu orang berkomentar di posting Facebook yang berterima kasih padanya karena telah menyingkirkan ular-ular itu secara manusiawi.

Wilcher menjawab: "Kami berharap kami mengeluarkan semuanya, saya masih khawatir mungkin ada lebih dari satu yang tersisa."

Seorang ahli satwa liar bernama Dan mengumpulkan reptil tersebut sebelum melepaskannya di sungai dekat kota Augusta.

"Dan telah pergi, dia tidak menemukan lagi ... curiga ular itu melahirkan hidup di bawah tempat tidur saya ... ya di bawah tempat tidur saya! saya masih shock!" jelas Wilcher.

Ular-ular itu tidak beracun, tambah Wilcher. Diduga belasan ular itu adalah ular Dekay atau ular coklat, yang tidak berbisa.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami