search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Ibu Hamil Cemas Harus Pakai Popok Usai Melahirkan
Jumat, 23 Juli 2021, 10:35 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Ibu Hamil Cemas Harus Pakai Popok Usai Melahirkan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Menjelang persalinan, wajar jika seorang ibu memiliki kekhawatiran tersendiri. Salah satu contoh adalah curhatan ibu hamil satu ini. Lewat unggahan akun TikTok, seorang ibu membagikan kecemasannya jelang melahirkan. Ibu tersebut khawatir jika harus memakai popok dewasa setelah melahirkan.

Melansir The Sun, ibu tersebut lantas memutuskan untuk memberitahu suaminya. Dalam videonya, ibu ini menyebut bahwa dirinya cemas jika diharuskan memakai popok.

"Ketika kau memberitahu suamimu bahwa kau cemas harus memakai popok setelah melahirkan..." tulis ibu ini di awal video. Memakai popok setelah melahirkan sendiri bukan sesuatu hal yang wajib. Namun, sebagian wanita mungkin butuh memakainya selama beberapa hari setelah melahirkan.

Menanggapi kekhawatiran tersebut, sang suami ternyata punya respons kocak. Dalam video, terlihat jika suami ibu ini lebih dulu mencoba memakai popok untuk dewasa.

Tidak hanya itu, sang suami juga tampil percaya diri menggunakan popok. Ia berusaha menghibur istrinya dengan cara menari di sekitar rumah. Sang suami juga tidak malu meski harus beraktivitas dengan popok tersebut. Aksinya ini sukses membuat sang istri merasa lebih baik.

Sejak dibagikan lewat akun @thechampions2020, video itu sendiri viral dan telah ditonton 5,3 juta kali. Tidak sedikit warganet yang iri melihat pasangan tersebut.

"Aku sangat cemburu padamu," tulis salah satu komentar. "Suami terbaik tahun ini." "Sekarang aku bisa paham kenapa kau mau punya anak dengannya," tulis komentar lain. "Ini yang disebut pasangan yang baik. Catat itu."

"Kau beruntung punya suami yang sangat mendukungmu," tambah komentar lain memuji. Video tersebut kini juga sudah disukai 1,2 juta kali dan mendapat 18,9 ribu komentar dari warganet.

Pada unggahan berikutnya, pasangan ini juga mengabarkan jika anak perempuan mereka sudah lahir dengan selamat. Tak hanya itu, keduanya kini rajin mengunggah momen-momen mengasuh anak pertama setelah sang istri melahirkan.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami