search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kebakaran Hutan, Warga Perumahan Dievakuasi
Kamis, 29 Juli 2021, 14:15 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Kebakaran Hutan, Warga Perumahan Dievakuasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Kebakaran hutan melanda Turki dan pihak berwenang kini mengevakuasi warga perumahan di daerah selatan untuk mengurangi dampak kerugian akibat kobaran api.

Angin kencang membuat api semakin berkobar di dekat kota pesisir Mediterania Manavgat dan menghancurkan rumah-rumah di distrik Kalemler.

Menyadur Euro News Kamis (29/07), tiga orang dirawat di rumah sakit karena luka bakar dan salah satunya dalam kondisi serius.

Pasukan Keamanan mengevakuasi warga dari empat lingkungan untuk keluar dari jalur kebakaran sementara petugas pemadam mengendalikan api.

Ratusan pekerja kehutanan mengatasi api dari helikopter yang terbang di atas lokasi kebakaran.

Gubernur Manavgat Mustafa Yigit mengatakan rumah sakit di provinsi Antalya telah disiagakan untuk peristiwa ini.

Yigit membantah laporan bahwa pasien di rumah sakit Manavgat dipindahkan dan menambahkan bahwa resor pantai wisata tidak terpengaruh.

Kepresidenan Manajemen Bencana dan Darurat Turki atau AFAD mengatakan sekitar 30 orang terpengaruh oleh kebakaran itu, tanpa memberikan rincian lebih lanjut.

Penyebab kebakaran hutan belum diumumkan tapi peristiwa ini biasa terjadi di wilayah Mediterania dan Aegean Turki selama musim panas yang gersang.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami