search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Terlilit Pinjaman Online, Orang Ini Minta Tolong Warganet
Jumat, 30 Juli 2021, 10:20 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Terlilit Pinjaman Online, Orang Ini Minta Tolong Warganet

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Beredar unggahan seseorang mengaku dirinya terlilit pinjaman online (pinjol). Unggahan tersebut viral. Unggahan itu dibagikan oleh akun Instagram @igtainmenttt, Kamis (29/7/2021).

Dalam unggahan tersebut, orang tersebut meminta warganet untuk membantu melunasi hutangnya. Dirinya mengaku bingung harus mencari pinjaman untuk melunasi hutangnya yang ada di pinjol.

Orang tersebut mengaku sudah mencari cara untuk melunasi hutang-hutangnya. Namun, dirinya belum mendapatkan uang tersebut.

Minta Bantuan

Berdasarkan unggahan tersebut dituliskan, orang itu menceritakan tentang kondisinya saat ini. Dia mengaku diteror oleh pihak pinjol untuk segera melunasi utangnya.

"Halo semuanya, aku mau minta tolong, aku diteror sama cs pinjol, aku bingung harus gimana kalau ditanya kapan bayar," tulis orang tersebut melalui keterangan video. Dia mengaku sudah mencari cara untuk melunasi hutangnya. Akan tetapi dia belum mendapatkan uang tersebut.

Orang tersebut menyebut dirinya sudah tidak melunasi hutangnya beberapa minggu. "Udah cari pinjaman kemana-mana nggak dikasih, malah yang ada aku disuruh open bo tapi aku nggak mau. Aku butuh uang mendesak banget untuk pagi ini karena udah nunggak beberapa minggu," jelasnya.

Dirinya terus menerus meminta tolong kepada warganet untuk bisa membantunya melunasi utangnya, "Aku minta tolong banget. Semoga ada yang bisa bantu," pungkasnya.

Komentar Warganet

Unggahan tersebut langsung mencuri perhatian warganet. Mereka ikut memberikan komentarnya. "Duit udah dinikmati, giliran bayar minta saweran?" balas warganet.

"Kalau mau berhutang tuh biasa ukur kemampuan kita buat bayar dan jangan asal pinjam gitu. Bahaya berbunga malah diri sendiri yang susah. Semoga kita semua dijauhkan dari hutang," timpal warganet.

"Lu yang ngutang netizen yang disuruh lunasi. Sehat lu?" komentar warganet. "Kalau nggak kaya minimal jangan banyak utang. Kalau sudah tahu berhutang di pinjol ya tahu resiko sendiri aja," ujar warganet lainnya.

"Kenapa nggak dijual aja hapenya buat bayar. Kan bisa itu langsung dibayar nggak usah bikin tiktok dulu," kata warganet lainnya.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami