search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sering Ngeluh Mimisan, Ternyata Ada Yang Bersarang di Hidung
Kamis, 5 Agustus 2021, 11:15 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Sering Ngeluh Mimisan, Ternyata Ada Yang Bersarang di Hidung

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Viral video detik-detik pemeriksaan hidung yang dilakukan oleh seorang pemuda. Pemuda itu seringkali mengeluhkan mengalami mimisan. Setelah diperiksa, ternyata ada hewan hidup yang bersarang di dalam hidungnya.

Video tersebut diunggah oleh salah satu akun TikTok hingga viral di media sosial. "Astagfirullah, awalnya sering mimisan. Ternyata ada hewan ini bersarang dalam hidungnya," tulisnya.

Dalam video berdurasi singkat itu, tampak si pemuda sedang menjalani pemeriksaan oleh tenaga medis. Ada tenaga medis yang memegang alat untuk bersiap mengambil sesuatu di dalam hidung pemuda itu.

Awalnya, tenaga medis tampak kesulitan mengambil sesuatu yang bersarang di hidung pemuda itu karena posisinya berada di dalam hidung. Usai menunggu beberapa saat, tenaga medis itu tampak sigap langsung menjepit sesuatu yang nongol dari hidung dan menariknya keluar.

Semua orang yang berada di dalam ruang periksa terkejut saat benda yang ditarik dari dalam hidung itu ternyata seekor lintah. Hewan yang bersarang di hidung tersebut tampak berukuran cukup besar dan panjang.

Penampakan hewan yang bersarang di hidung itu langsung viral di media sosial dan menjadi sorotan publik. Banyak warganet ikut takut dan khawatir mengalami hal serupa dengan pemuda itu.

"Refleks gue langsung ngupil memastikan ada kayak gitunya enggak," kata seorang warganet. "Trauma sampai enggak mau napas lewat hidung," ujar warganet lain.

"Pas keluar itu hewan hidung gue merasa jadi plong," timpal warganet lainnya. "Untung hobi gue ngupil," ucap salah satu warganet. "Langsung gue cek hidung, eh nemunya upil," balas warganet lainnya.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami