search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
7 Miliarder Dunia yang Tidak Pamer Kekayaannya
Minggu, 22 Agustus 2021, 19:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist /Rothschild Family/7 Miliarder Dunia yang Tidak Pamer Kekayaannya

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Di dunia ada banyak miliarder yang selalu memamerkan kekayaannya, tetapi pada saat yang sama miliarder yang lain tidak memamerkan kekayaannya. Berikut tujuh miliarder "rahasia" di dunia yang tidak memamerkan kekayaannya.

1. Hassanal Bolkiah

Dia adalah Sultan Brunei yang ke-29 serta Sultan saat ini dan Yang Di-pertuan Brunei. Pria ini memiliki lebih dari 600 mobil Roll Royce. Rumahnya terdiri dari 1.800 kamar. Nama istananya adalah Istana Nurul Imam. Total biaya pembangunan rumahnya adalah 350 juta dollar, total kekayaan bersih pria ini adalah sekitar 20 Miliar dollar.

2. Isabel dos Santos

Dia adalah Pengusaha Angola, dia adalah putri tertua mantan presiden Angola Jose Eduardo Dos Santos. Ayahnya memerintah negara itu dari tahun 1979 hingga 2017. Per 2013 menurut Forbes, peningkatan dolar keluarganya menjadikan wanita ini wanita pertama Miliarder dolar AS di Afrika. Total kekayaan bersih wanita ini adalah 3,6 Miliar dollar.

3. Daud Ibrahim

Ia adalah gangster paling dicari di India. Dia berasal dari Dongri Mumbai. Dia terlalu kaya dan berkuasa, total kekayaan bersihnya adalah 7,1 Miliar dollar.

4. Vladimir Putin

Dia adalah seorang politikus Rusia, dia juga mantan perwira KGB, pria yang melayani Rusia dari tahun 1999 hingga 2000. Kemudian dia kembali mulai melayani negaranya dari tahun 2008 hingga 2012. Dia lahir di Leningrad yang sekarang dikenal sebagai Saint Petersburg. Dia belajar di Universitas Negeri Leningrad. Total kekayaan bersih pria ini adalah 131 Miliar dollar.

5. Kim Jong-un.

Pria ini dianggap sebagai putra orang paling berkuasa di dunia. Dia adalah seorang politikus Korea Utara, dia menjabat sebagai pemimpin tertinggi Korea Utara. Ia juga merupakan pemimpin partai buruh di Korea sejak tahun 2012. 

Kim Jong-un adalah anak kedua dari Kim Jong-ll yang merupakan pemimpin tertinggi kedua Korea Utara, dan menjabat dari tahun 1994 hingga tahun 2001. Kim Jong-un bukan orang terkaya di dunia, tapi dia punya cukup uang untuk membeli keamanan yang hebat dan minuman keras asing yang mahal. Total kekayaan bersihnya adalah 5 Miliar Dollar.

6. Bashal al-Assad.

Pria ini adalah politisi Suriah, dia telah menjadi presiden Suriah sejak tahun 2000. Pria ini adalah panglima tertinggi angkatan bersenjata Suriah. Dia juga sekretaris regional Cabang partai sosialis Arab di negaranya. Dia adalah putra Hafez al-Assad yang adalah presiden Suriah dari tahun 1971 hingga 2000. Total kekayaan bersih Bashar al-Assad adalah 5 Miliar dollar.

7. Keluarga Rothschild.

Ini adalah keluarga Yahudi terkaya. Orang-orang ini berasal dari Frankfurt. Meskipun sangat kaya, keluarga ini tidak menunjukkan atau membicarakan kekayaan mereka secara terbuka. Mereka merahasiakan kekayaan mereka. Setiap anggota keluarga ini memiliki nilai dalam Miliaran. Total kekayaan bersih keluarga super kaya adalah 2 Triliun dollar. (dari berbagai sumber)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami