search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bayi Kembar Tewas Setelah Ditinggal di Dalam Mobil
Senin, 6 September 2021, 08:25 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Bayi Kembar Tewas Setelah Ditinggal di Dalam Mobil

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Sepasang bayi kembar di Georgia ditemukan tewas setelah ditinggal di dalam mobil selama 9 jam. Bayi bernama Brayden dan Bryson McDaniel ini berumur 20 bulan.

Menyadur New York Post Minggu (5/9/2021), dua bayi ini ditemukan di pusat penitipan anak di Georgia. Laporan koroner menyebut mereka tewas karena kepanasan.

Brayden dan Bryson McDaniel berada di kursi mobil setelah salah satu orang tua kemungkinan lupa mengantar anak-anak ke penitipan anak di Sunshine House Early Learning Academy.

Orang tuanya pergi bekerja, kata Richland County Koroner Naida Rutherford dalam sebuah pernyataan Kamis. Saudara itu ditemukan tidak responsif pada sore hari ketika salah satu orang tua muncul pukul 5:30 untuk menjemput mereka hari Rabu.

“Jika ini adalah kecelakaan yang tidak menguntungkan, kami berdoa agar keluarga itu suatu hari menemukan kedamaian,” kata Rutherford. Ia menambahkan pihak berwenang terus menyelidiki kematian tersebut. "Kami memiliki dua orang tua yang sangat putus asa."

Kasus bai ditinggal di dalam mobil sering terjadi di Amerika, tapi tak semuanya disengaja. Dalam banyak kasus, orang tua sering lalai atau lupa dan berakibat fatal.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami