search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Selebgram Bugil di Denpasar Raup Rp1,5 Juta Sekali "Live"
Jumat, 17 September 2021, 20:05 WITA Follow
image

beritabali/ist/Selebgram Bugil di Denpasar Raup Rp1,5 Juta Sekali

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Artis selebgram berinisial RR di sebuah apartemen di Jalan Taman Pancing Denpasar Selatan, pada Jumat 17 September 2021. Selegram cantik ini diciduk karena kerap mempertontonkan tarian bugil saat live di aplikasi manggo yang ditonton ribuan warganet. 

Penangkapan selegram RR ini dilakukan aparat kepolisian setelah menerima laporan dari masyarakat. Dimana selegram RR disebutkan sering mempertontonkan aurat tubuhnya saat sedang live. 

Bahkan, RR yang dikenal dengan sebutan "bintang live" di aplikasi manggo ini tidak malu-malu bugil dan menunjuk kelaminnya. Lebih parah lagi, selegram cantik ini masturbasi saat live. 

"Setiap live di aplikasi manggo di tampil bugil dan mempertontonkan auratnya," terang sumber Jumat 17 September 2021. 

Perilaku RR ini mendapat kecaman warganet dan menuduhnya sebagai selegram pornografi. Menyikapi laporan masyarakat itu, Subnit 4 Satreskrim Polresta Denpasar melakukan penyelidikan dan melacak keberadaanya. 

Hasilnya, petugas mengamankan RR di apartemen mewahnya di Jalan Taman Pancing Denpasar Selatan. Saat ditangkap, RR sedang baru bangun tidur mengenakan baju kaos putih dan hanya mengenakan celana dalam. 

"Dia ditangkap di apartemen mewahnya," bisik sumber kepolisian, Jumat 17 September 2021. 

Hasil interogasi, RR mengakui sudah 9 bulan bekerja live di aplikasi manggo. Keuntungan yg diperoleh dari pekerjaan live tersebut tiap bulannya berkisar 30 juta rupiah. Untuk sekali live bisa meraup hasil 1.5 juta. 

"Pendapatannya setiap bulan bisa puluhan juta tapi setiap live selalu bugil," ujarnya. Terkait penangkapan Selegram RR dibenarkan Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi. "Ya sudah diamankan dan masih diperiksa keteranganya," terang Iptu Sukadi, Jumat 17 September 2021.

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami