search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Cowok Cekikikan Lihat Laut Hilang di Pantai
Sabtu, 18 September 2021, 16:20 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Cowok Cekikikan Lihat Laut Hilang di Pantai

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Video cowok yang sedang liburan di pantai baru-baru ini menjadi viral. Bagaimana tidak, cowok itu syok sampai cekikikan saat melihat pantai tidak ada lautnya.

Momen ini dibagikan oleh akun TikTok @fahmiahab. Hingga berita ini dipublikasikan, video tersebut bahkan sudah disaksikan 27 juta kali dan mendapatkan 2,8 juta tanda suka.

"Agaknya syok ya bund. #fyp," tulis akun cowok ini sebagai keterangan TikTok. Dalam video, cowok itu merekam ekspresi wajahnya yang terkejut. Ia syok namun justru tertawa cekikikan saat melihat pemandangan di depannya.

Pasalnya, cowok ini tidak melihat air laut sesampainya di pantai. Ia justru melihat hamparan pasir yang sangat luas. Pemandangan itu membuatnya syok dan berteriak jika laut sudah hilang. Ia mengatakan hal itu dengan menggunakan logat kental Jawa Timur.

"Heh rek, laut e hilang rek. Heh ilang rek. Hilang iki rek," kata cowok itu sambil tertawa cekikikan. Cowok ini kemudian terus maju ke depan mencari laut. Ia terdengar begitu geli saat datang ke pantai, namun tidak melihat air laut maupun ombak.

"Ini airnya ke mana? Airnya hilang," lanjutnya. Karena begitu penasaran, cowok ini berniat maju sampai tengah laut yang tidak ada airnya. Ia lantas pamit dengan kawan-kawan yang masih tertinggal di belakang.

"Aku mau ke tengah-tengah. Heh rek, aku sudah di tengah-tengah laut rek. Tuh? Ini tengah-tengah laut," kata cowok itu masih terpana.

Cowok ini terus menunjukkan keterkejutannya saat berjalan ke tengah laut. Ia mengatakan biasanya di tempatnya berpijak sudah ada hiu.

Semakin kocak, cowok ini merekam sebuah batu karang yang berada di pasir tengah laut. Ia menyebut itu sebagai "Krusty Crab", atau nama tempat makan di film animasi Spongebob.

"Padahal di sini biasanya ada hiu gak sih? Heh ini bener-bener hilang lho rek (lautnya). Hih nemu Krusty Crab," sambungnya heboh.

Reaksi cowok itu langsung ramai dikomentari warganet. Mereka menuliskan beragam komentar kocak sampai geli terhadap cowok itu. Pasalnya, air laut tidak benar-benar hilang, melainkan hanya sedang surut. Warganet juga turut tegang jika air laut kembali pasang dan cowok itu hilang terkena ombak.

"Bisa-bisanya lu lihat air laut surut bahagia banget," komen warganet.

"Dia yang jalan ke tengah laut, gue yang deg-degan," aku warganet.

"Airnya balik lu yang hilang," celutuk warganet.

"Gue panik banget pas tiba-tiba dia lagi nengok ke belakang, terus tahu-tahu airnya dateng tinggi," tambah yang lain.

"Ngeri airnya balik woy," sahut warganet.

"Setahuku kalau air laut surut itu bisa terjadi tsunami gak sih?" tanya warganet.

"Gue ngebayangin lu seneng gitu, tiba-tiba jeber tsunami," pesan warganet.

"Awas tsunami anjir malah seneng-seneng," sahut lainnya.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami