search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Putra Mas Sumatri Akan Jabat Wakil Ketua DPRD Karangasem
Selasa, 28 September 2021, 20:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Sekretaris Dewan (Sekwan) Kabupaten Karangasem, I Nengah Mindra.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

I Gusti Ngurah Gede Subagiarta atau akrab disapa Gus Ode bakal dilantik sebagai Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Karangasem pada Kamis, (30/09/2021) mendatang. 

Putra Bupati Karangasem periode 2016-2020 I Gusti Ayu Mas Sumatri tersebut dilantik setelah SK Gubernur Bali tentang peresmian pengangkatan wakil ketua DPRD turun. 

Gus Ode dilantik menduduki posisi Wakil Ketua II DPRD Karangasem menggantikan I Made Agus Kertiana yang sebelumnya menjabat sebagai wakil ketua. 

Sekretaris Dewan (Sekwan) Kabupaten Karangasem, I Nengah Mindra membenarkan rencana pelantikan tersebut saat dikonfirmasi Selasa, (28/09/2021). 

"Ya benar, rencananya tanggal 30, ini kita masih membahas untuk acara pelantikannya," kata  pria yang baru saja dimutasi menduduki posisi Sekwan tersebut.

Mendra menjelaskan, acara pelantikan berlangsung di Gedung Paripurna DPRD Karangasem dengan menggunakan busana adat Bali. Dalam rangkaiannya, sebelum upacara pelantikan akan diawali dengan upacara mejaya - jaya.

Selain pelantikan dalam kesempatan tersebut juga akan dilaksanakan penyampaian tiga buah Ranperda oleh Bupati Karangasem, I Gede Dana diantaranya Ranperda tentang Perubahan Atas Peraturan Daerah Nomor 11 Tahun 2020 tentang Badan Kesatuan Bangsa dan Politik. 

Ranperda tentang Perubahan Atas Peraturan Daerah Nomor 3 Tahun 2020 tentang Pembentukan Susunan Organisasi dan Tata Kerja Badan Penanggulangan Bencana Daerah, dan Ranperda tentang APBD Tahun Anggaran 2022.

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami