search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Raih Medali di PON Papua, Atlet Ini Dapat Bonus
Kamis, 7 Oktober 2021, 09:35 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Raih Medali di PON Papua, Atlet Ini Dapat Bonus

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Pengurus Provinsi Persatuan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Lampung memberi tali asih kepada atlet sofbol dan bisbol putra Lampung yang meraih medali di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua. 

Seperti diketahui tim sofbol putra Lampung meraih emas dan tim bisbol putra meraih perak di PON Papua. Atas prestasi para atlet sofbol dan bisbol di PON Papua, Pengurus Provinsi Perbasasi menyambut para atlet di Rumah Makan Kayu, Bandar Lampung, Rabu (6/10/2021). 

Pada kesempatan itu Ketua Perbasasi Lampung Rahmat Mirzani Djausal menyampaikan tali asih kepada atlet Rp100 juta. 

"Kami semua bangga dengan capaian yang diperoleh Tim Sofbol Putra Lampung dan Tim Bisbol Putra Lampung yang telah mengharumkan nama Lampung di kancah nasional. Terima kasih kepada semuanya karena sudah berjuang sebaik mungkin, serta berlatih selama bertahun-tahun untuk capain ini," kata Mirza.  

Mirza juga mengingatkan kepada seluruh atlet bahwa capaian tim sofbol yang diperoleh ini merupakan torehan sejarah emas pertama PON untuk Lampung.

"Kami melihat bertahun-tahun perjuangan kalian untuk mencapai titik ini, dan akhirnya bisa membuat sejarah dan saat ini tugas terberat kita saat ini adalah mempertahankan prestasi di PON 2024. Saya mengajak semua atlet untuk mencari bibit-bibit atlet baru untuk regenerasi yang rencananya akan dilaksanakan di Sumatera Utara," ujar Mirza.

 

Sementara itu, Abas senior Sofbol Lampung mengaku bangga atas raihan positif yang ditorehkan para atlet Lampung.

"Kami semua bangga dengan kalian, terus berlatih dan jaga kekompakan. Saya melihat kemarin semuanya bermain enjoy sekali, jadikan hasil ini sebuah pengalaman berharga untuk pertandingan berikutnya," ucap Abas. 

Atas prestasi ini Kapten Sofbol Lampung, Julian, menyampaikan apresiasi atas dukungan warga Lampung dan Kapten Bisbol Lampung, David Uyung mengungkap permintaan maaf kepada seluruh masyarakat Lampung yang belum bisa mempersembahkan emas untuk Lampung.

"Tapi kami sudah memberikan maksimal kemampuan terbaik kami, mungkin sekarang baru ini rejekinya (perak), tapi kami tidak akan surut untuk terus mendapatkan emas dipertandingan berikutnya," ujar Uyung.(sumber: suara.com) 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami