search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Petinju Bali Kornelis Lolos ke Final PON XX Papua
Minggu, 10 Oktober 2021, 22:15 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/Petinju Bali Kornelis Lolos ke Final PON XX Papua

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Petinju Bali Kornelis K. Wangu Langu menang melawan Robi Rianto asal Riau di kelas light fly 46-49, pada babak semifinal di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.

Kornelis K Wangu Langu menang RSC di ronde ke-2. Di final ia akan bertemu dengan petinju NTT, Mario Kali.

Pelatih Tinju Bali, Yulianus Leo Bunga di Jayapura, Papua, Minggu (10/10/2021), mengatakan sejak ronde pertama Kornelis terus menyerang ke lawan.

"Dengan serangan yang bertubi-tubi ke Robi Rianto, sehingga Kornelis mampu memenangkan dengan RSC (referee stops contest) pada ronde kedua," ujarnya.

Pada ajang PON Papua, 6 petinju Bali lolos ke babak semifinal. Hari ini petinju yang bertarung Kornelis K. Wangu Langu dan Krispinus Mario Wonda. 

Krispinus Mario Wonda melawan Syartiel Alkilaus Rumaropen (Papua) bertarung pada kelas 46 kg.

"Hari ini petinju yang turun dua orang pada semifinal. Kornelis menang dengan RSC, sedangan Krispinus kalah angka dari petinju tuan rumah," ucapnya.

Leo Bunga mengharapkan petinju yang berlaga hari berikutnya tidak gentar menghadapi lawan. Harus konsentrasi penuh untuk melakukan serangan ke lawan.

"Saya berharap petinju yang akan bertarung besok dan hari berikutnya harus sepenuhnya konsentrasi melakukan pukulan ke lawan. Semoga petinju kami bisa menang dan masuk final," katanya.

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami