search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tim Gabungan Pantau Prokes Pengunjung di Objek Wisata
Senin, 11 Oktober 2021, 15:20 WITA Follow
image

beritabali/ist/Tim Gabungan Pantau Prokes Pengunjung di Objek Wisata.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Sebanyak 12 orang anggota Polres Tabanan, anggota Kodim 1619 Tabanan jumlah 4 orang, Sat Pol PP  12 orang dan anggota Dishub Tabanan 6 orang. 

Tim gabungan ini mengunjungi sejumlah obyek wisata di antaranya DTW Ulun Danu Beratan, Kebun Raya Eka Karya Bedugul, The Bloom Garden dan The Sila's Agrotourism. Sedangkan kelompok dua  menyasar DTW Tanah Lot dan Pantai Yeh Gangga. 

Kasubag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia menjelaskan, dari hasil pantauan di lapangan Pukul 10.00 WITA, para pengunjung di DTW Ulun danu Beratan, di Kebun Raya Eka Karya Bedugul, di The Bloom Garden, The Sila's Agrotourism cukup Ramai.  

“Pada kesempatan tersebut anggota juga menyampaikan imbauan agar para pengunjung tetap disiplin Prokes 3 M, juga mengingatkankan kepada petugas loket dan juga kepada satpam supaya pengunjung diarahkan untuk melakukan scanning  QR Code PeduliLindungi,” ujarnya. 

Sementara itu, DTW Tanah Lot masih landai, meski begitu tetap disampaikan arahan yang sama agar satpam dan kepada petugas loket mengawasi para wisatawan untuk selalu disiplin Priokes 3 M. 

“Secara umum fasilitas Prokes di masing-masing DTW sudah sesuai dengan ketentuan,” ujar Iptu Subagia.

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami