search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Seorang Pemotor Perempuan Terjun Bebas ke Sungai
Sabtu, 30 Oktober 2021, 13:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Seorang Pemotor Perempuan Terjun Bebas ke Sungai

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Sebuah insiden pengendara sepeda motor perempuan terjun bebas ke Panyusuhan, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya terekam kamera CCTV dan menyebar ke jejaring media sosial sehingga menjadi viral.

Dari keterangan di video berdurasi 10 detik yang beredar, insiden kecelakaan tersebut terjadi pada Kamis (28/10/2021) sekitar pukul 10.40 WIB.

Dalam rekaman CCTV tersebut, terlihat seorang perempuan yang mengendarai sepeda motor metik melaju dari arah Rajapolah menuju Ciawi.

Saat menapaki jalan yang menikung, pengendara motor tersebut bukannya belok, tapi malah lurus dan terjun ke sungai. Si pengendara sepeda motor terlihat sempat mengerem, tapi diduga lantaran panik sehingga tak bisa mengendalikan sepeda motornya dan akhirnya terjun ke sungai.

Kanit Laka Lantas Polres Tasikmalaya Kota Ipda Zezen Zaenal Mutaqin mengatakan, sampai saat ini pihaknya belum menerima laporan adanya pengendara sepeda motor yang terjun bebas ke sungai di wilayah Ciawi.

"Kami belum menerima laporannya," ujarnya singkat, Jumat (29/10/2021).

Sebelumnya, di lokasi yang sama juga sempat terjadi kecelakaan lalu lintas di mana sebuah minibus terjun bebas ke sungai pada Senin (25/10/2021) sekira pukul 01.37 WIB. Bahkan pada bulan sebelumnya, sebuah mobil boks juga terjun bebas ke sungai persis di lokasi yang sama.

Dalam musibah kecelakaan tersebut, semua penumpangnya selamat dan hanya mengalami luka ringan.

Zezen mengimbau para pengendara supaya lebih berhati-hati dalam berkendara untuk menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas.

"Bagi para pengendara kendaraan bermotor agar lebih waspada apalagi saat ini jalanan licin karena diguyur hujan," kata dia.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami