search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pemotor Tewas Usai Tabrak Truk Parkir
Jumat, 3 Desember 2021, 21:25 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pemotor Tewas Usai Tabrak Truk Parkir.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NTB.

Kecelakaan lalu lintas melibatkan sepeda motor Mio dengan mobil Truk Fuso yang sedang terparkir di jalan umum bypass Batujai Desa Batujai Kecamatan Praya Barat Kabupaten Lombok Tengah, Rabu (1/12) sekitar pukul 15.00 WITA. 

Dari peristiwa tersebut, pengendara motor tewas dan satu orang yang dibonceng mengalami luka-luka. Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono melalui Kasat Lantas Polres Lombok Tengah, AKP Dony Wirasetiawan menjelaskan, sepeda motor menabrak dari belakang kendaraan Truk Fuso, yang berada di depannya.

“Sepeda Motor mio ini, dikendarai oleh Martin Ramdani (25 tahun) berboncengan dengan Yasin (20 tahun). Sama-sama merupakan warga Dusun Karang Daye Desa Batujai Kecamatan Praya Barat Kabupaten Lombok Tengah,” ungkap Kasat Lantas AKP Dony Wirasetiawan.

Sedangkan Truk Fuso dikemudikan oleh seorang warga Dusun Batu Rimpang Utara Desa Jembatan Kembar Kecamatan Lembar Kabupaten Lombok Barat.

“Kendaraan sepeda motor Yamaha Mio datang dari arah barat menuju ke timur dengan kecepatan tinggi,” ujar Kasat Lantas. 

Saat itu truk fuso dalam posisi sedang berhenti di atas badan jalan, yang juga datang dari arah barat menuju ke timur. 

Sehingga, dari peristiwa tersebut mengakibatkan pengendara kendaraan sepeda motor Yamaha Mio atas nama Martin Ramdani Meninggal Dunia setelah di rawat di Puskesmas Penujak.

“Sementara yang di bonceng atas nama Yasin mengalami luka-luka dan sedang di rawat di Puskesmas Batujai,” tandasnya.

Untuk saat ini Unit Laka Lantas Polres Lombok Tengah sudah melakukan olah TKP, dan semua barang bukti telah di amankan di Sat Lantas Polres Lombok Tengah.

Reporter: bbn/lom



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami