search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mahasiswa Ini Kaget Namanya Tak Dipanggil Saat Wisuda
Selasa, 7 Desember 2021, 11:25 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Mahasiswa Ini Kaget Namanya Tak Dipanggil Saat Wisuda

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Salah satu momen yang sangat ditunggu bagi para mahasiswa adalah wisuda. Momen ini dinilai spesial karena merupakan perayaan bagi perjuangan mahasiswa dalam menempuh perkuliahan.

Pernahkah Anda membayangkan bagaimana rasanya sudah bersemangat dan siap sejak pagi namun nama tak dipanggil saat wisuda? Hal inilah yang dialami oleh seorang pria di momen wisudanya.

Curhat kecewa tersebut ia bagikan melalui akun TikTok @gorillex. Pada Sabtu (4/12/2021), seorang pria bernama Alex mengikuti prosesi wisuda di kampusnya secara daring.

Acara wisuda itu dimulai pukul 07.00 melalui platform Zoom dan akan terus berlangsung hingga pukul 12.00. Alex sangat bersemangat untuk mengikuti momen wisuda daring ini dari awal hingga akhir.

Di awal momen pemanggilan mahasiswa, pria ini pun sempat makan sejenak untuk sarapan. Kemudian, satu per satu nama temannya disebutkan.

Foto teman-temannya yang lulus bersama dengan Alex pun sudah ditunjukkan, namun namanya tak kunjung dipanggil. Hingga sekitar 400 nama disebut, Alex sama sekali tak dipanggil dan ia merasa terkejut.

Acara pun selesai begitu saja dan benar-benar tak menyebutkan nama Alex sampai akhir. Alex pun menangis karena merasa perjuangannya selama 3 tahun berkuliah tak dihargai.

"Padahal gue termasuk mahasiswa berprestasi dengan nilai Cum Laude," tulisnya dalam video tersebut.

Alex pun mencoba mengonfirmasi ke bagian akademik dan disebut akan dibicarakan terlebih dulu.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan terkait.

"Parah banget, tapi apapun yang terjadi lu harus kuat bro," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya ikut berkomentar. "Nggak bisa dibilang nggak apa-apa, tapi percaya deh semua bangga sama kamu, Lex! It's okay ya. Semoga kamu bahagia selalu kedepannya, yuk semangat," ujar warganet ini.

"Mau dibicarain kayak gimana? Acaranya aja udah selesai. Duh, nyesek," tulis warganet lainnya di kolom komentar.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami