search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Video Detik-Detik Sebuah Kapal Terbalik
Senin, 10 Januari 2022, 09:45 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Video Detik-Detik Sebuah Kapal Terbalik

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Viral video detik-detik sebuah kapal terbalik yang diduga terjadi di daerah Kecamatan Sangkulirang Kutai Timur (09/01). Video tersebut sangat mendebarkan karena di atas kapal terlihat ada sebuah truk dan beberapa orang yang mencoba menyelematkan diri.

Sedikitnya ada lima orang yang terlihat mencoba menyelamatkan diri dari insiden kapal terbalik itu. Beberapa orang yang melihat kejadian tersebut histeris sambil berteriak memberikan aba-aba agar orang-orang yang terjebak di kapal tersebut terjun untuk menyelamatkan diri.

“Oi terjun. Kesini” teriak seorang warga memberikan arahan agar orang yang terjebak di atas kapal yang sudah miring tersebut berenang ke arah yang tepat agar tidak tertimpa kapal.

Dua orang melompat searah dengan jatuhnya kapal. Warga yang melihat semakin panik dan memberikan peringatan agar dua orang tersebut berenang dengan lebih cepat karena terlihat kapal sudah nyaris terbalik sempurna. Jika tidak seger, bisa saja kedua orang tersebut akan tertimpa.

“Awas awas. Cepat,” Teriak warga.

Beruntung kedua lelaki tersebut bisa menghindari runtuhnya kapal dan berhasil berenang hingga ke daratan dengan selamat. Sementara itu dua orang lainnya yang melompat ke arah berlawanan dari kapal juga terlihat selamat berenang menjauh dari arah kapal terbalik dan satu orang selamat dengan cara meloncat ke depan karena posisinya dekat dengan daratan.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami