search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Lakukan Pemotretan, Gaun Anya Geraldine Jadi Sorotan
Selasa, 11 Januari 2022, 12:05 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Lakukan Pemotretan, Gaun Anya Geraldine Jadi Sorotan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Seorang warganet pengguna TikTok membagikan video berupa perbandingan gaun yang dikenakan oleh kedua aktris pemeran serial Layangan Putus, yakni Anya Geraldine dan Putri Marino. Siapa sangka, ternyata keduanya pernah mengenakan baju yang sama. Video tersebut mandadak viral dan menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet usai diunggah oleh akun jejaring sosial TikTok @kang_gendang. Hingga berita ini dipublikasikan, video berdurasi 7 detik itu telah ditonton sebanyak lebih dari 3 juta kali.

"Eh," tulis si pengunggah singkat pada kolom keterangan.

Pada video tersebut, si pengunggah menggabungkan dua rekaman yang diambil di dua tempat yang berbeda.

Video sebelah kiri menunjukkan cuplikan adegan pada serial Layangan Putus. Saat itu, Putri Marino yang memerankan sosok Kinan tampak sedang berjalan melewati lorong. Wanita itu tampak anggun dengan gaun berwarna ungu bermotif bunga putih.

Di lain sisi, video sebelah kanan memperlihatkan Anya Geraldine yang sedang melakukan pemotretan bersama aktor Jefri Nichol. Uniknya, pemeran sosok Lydia itu rupanya mengenakan gaun yang mirip dengan milik Putri Marino. Hanya saja, Anya menambahkan jaket kulit hitam di bagian luarnya.


Komentar warganet

Siapa sangka, video tersebut langsung dihujani komentar dari warganet, terutama para penggemar serial Layangan Putus. Tidak tanggung-tanggung, komentar yang masuk mencapai lebih dari 1000.

Sebagian besar warganet melontarkan candaan dengan menyangkutkan gaun tersebut dengan jalan cerita di serial yang tayang di WeTV itu.

"Oalah, alasan Kinan donasikan baju-bajunya ternyata salah satu bajunya sama Mas Aris dikasihkan ke Lydia toh buat syuting video klip pisan," tulis @gwenmikhay.

"Enggak usah heran, anting aja tadinya buat Lydia dikasih ke Kinan," komentar @autautan.

"Baju Kinan dicolong Aris, dikasih Lydia," sahut @Tri Lestari.

"Emang Lydia senangnya yang bekas-bekas Kinan," imbuh @sellynieta.(sumber: suara.com)


 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami