search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pria Ini Ciptakan Masker Model Botol, Bisa Makan Tanpa Dibuka
Rabu, 12 Januari 2022, 15:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Pria Ini Ciptakan Masker Model Botol, Bisa Makan Tanpa Dibuka

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Di masa pandemi ini, penggunaan masker memang diwajibkan bagi setiap orang. Mulai anak kecil hingga dewasa diharuskan mengenakan masker saat berada di luar rumah.

Namun, tak jarang masker justru membuat pengguna merasa sedikit ribet, terutama saat makan. Karena harus lepas pasang masker yang dipakai.

Melihat hal itu, seorang pria menciptakan masker dengan model unik. Dia membuat masker dengan aksen tutup botol pada bagian depannya.

Penampakan masker tersebut terlihat dalam video yang diunggah oleh akun TikTok abopermak. Dalam video terlihat seorang pria mengenakan baju putih tengah memakai masker berwarna hijau.

Saat itu, pria tersebut terlihat sedang memakan buah. Uniknya, dia tak perlu melepaskan masker yang dipakainya. Dia cukup membuka tutup botol yang dipasang di masker tersebut.

Saat mengunyah, dia kemudian memasangkan tutup botol yang sebelumnya diberi tali yang menempel pada masker tersebut. Kreativitas pria tersebut pun menuai pujian dari warganet.

"Kreatif banget bapak, semangat terus ya pak," ujar ywn***.

"Bagus pak kreatif semangat terus pak," imbuh puny***.

"Mending bikin di luar negeri saja pak, di sini dibuang mentah-mentah malah pada pakai masker yang bukan buat prokes tapi buat gaya doang," kata rxx***.

"Ih keren, unik lucu," ujar dip***.

"Kreatif banget ih, sehat sehat terus ya pak," ucap cheal***.

"Bagus banget, kreatif banget keren," ujar v***.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami