search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ganda Putra Indonesia Raih posisi Runner UP India Open 2022
Senin, 17 Januari 2022, 13:30 WITA Follow
image

bbn/Kabarbanten.Pikiran-Rakyat.com/Ganda Putra Indonesia Raih posisi Runner UP India Open 2022

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Satu-satunya wakil Indonesia yang mencapai final India Open 2022 yakni ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akhirnya selesai bertanding di ajang tersebut. Wakil Indonesia ini harus puas berada di posisi kedua usai kalah lawan tuan rumah Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty ganda putra India.

Pertandingan final dilakukan di  K. D. Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India, Minggu (16/1/2022). Pertandingan berakhir dengan skor 21-16 dan 26-24 dalam waktu 43 menit. Kemenangan dimiliki oleh wakil dari India.

Jalannya set pertama langsung dikuasai oleh pasangan India dengan langsung ungul dua poin. Namun setelahnya, saling kejar mengejar angka terjadi. Tercatat dari poin 4 sampai 8, kedua pasangan ini saling susul menyusul angka.

Tetapi, naas bagi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang kini ada di peringkat nomor dua dunia. Sejak poin ke 13, Ahsan/Hendra seperti kehilangan ritmenya dan tertinggal jauh oleh pasangan India. Set pertama ditutup dengan kemenangan Rankireddy/Shetty dengan skor 21-16. 

Lanjut pada set kedua, The Daddies langsung mengambil inisiatif serangan dengan memainkan permainan cepat. Namun sampai poin ke 5, kedua pasangan masih kejar-kejaran angka. Namun, Ahsan/Hendra mampu memimpin 5 angka diatas pasangan nomer 10 dunia ini. 

Tapi sayang, pasangan India ini berhasil menyusul poin The Daddies hingga seri. Kejar-kejaran angka masih disajikan oleh kedua pasangan ini. Sampai akhirnya pasangan India berhasil mengalahkan Ahsan/Hendra dengan skor 26-24. Dengan ini Rankireddy/Shetty berhasil merengkuh gelar ganda putra Yonex-Sunrise India Open 2022. 

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami