search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Demi Makan Gratis, 2 Pria Nekat Kondangan Orang Tak Dikenal
Rabu, 26 Januari 2022, 14:20 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Demi Makan Gratis, 2 Pria Nekat Kondangan Orang Tak Dikenal

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Dua pria mengabadikan momen nekat mereka kondangan ke orang tak dikenal menjadi viral di media sosial. Betapa tidak, mereka melakukan hal tersebut demi mendapatkan makanan gratis bahkan sampai berfoto bersama dengan pengantin yang mereka pun tidak mengetahuinya.

 

Momen itu diabadikan melalui video dan diunggah oleh akun @tiohrz di jejaring media sosial TikTok pada Senin 24 Januari 2022.

Nekat Ke Kondangan Orang Asing

Rekaman video memperlihatkan dua orang pria yang memasuki area resepsi pernikahan di kawasan perkampungan. Ternyata, pria-pria tersebut mengunjungi pernikahan orang tidak dikenal.

"Pergi ke kondangan orang yang enggak dikenal cek," tulis @tiohrz di video tersebut.

Saat memasuki tenda pernikahan, mereka langsung disambut oleh orang yang menjaga buku tamu. Dua orang itu pun masuk dan duduk seperti tamu pada umumnya.

Mereka tak lupa memasukkan amlpop sumbangan ke dalam kotak sumbangan di samping pelaminan. Entah ada uang atau tidak di dalam ampol tersebut, yang terpenting mereka telah terlihat seperti tamu undangan.

Kedua orang itu pun naik ke panggung dan ikut bersalaman memberikan selamat ke kedua mempelai. Setelah itu, mereka pun menjalankan misi yang telah ditungu-tunggunya, yakni makan gratis.

"Demi sesuap nasi kita rela melakukan apa pun meski itu memalukan," tulis @tiohrz.

 

Laki-laki yang menyamar sebagai tamu undangan itu pun mengambil makanan di kondangan dan duduk di kursi paling belakang. Mereka tampak senang dan tertawa saat makan sebab rencana mereka berjalan dengan sangat lancar dan mulus.

Tak diduga-duga, untuk melancarkan rencana penyamaran mereka, kedua orang tersebut bahkan sampai meminta untuk foto bareng bersama kedua pengantin.

Tanggapan Warganet

Video itu sontak menjadi perbincangan warganet hingga ditonton hingga lebih dari 681 ribu kali.

"Pikiran dan jantung gue tolong cepetan pergi, ternyata malah sempet foto lagi," tulis salah satu warganet.

"Mana minta foto lagi," komentar warganet yang lain.

"Yang istri mikir 'Oh ini pasti keluarga dari suami gue', suaminya mikir 'Ini pasti keluarga jauh istri gue'," tukas warganet.

"Yang penting makan nomor 1," kata yang lain.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami