search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Haji Faisal Izinkan Thariq Halilintar Pacari Fuji
Kamis, 27 Januari 2022, 10:40 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Haji Faisal Izinkan Thariq Halilintar Pacari Fuji

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Haji Faisal mengomentari hubungan Thariq Halilintar dan putrinya, Fuji yang semakin dekat. Ayah almarhum Bibi Ardiansyah ini mengaku tak ada masalah dengan hal tersebut.

 

"Kalau memang saling suka, buat kami nggak ada persoalan," ujar Haji Faisal di kawasan Mampang, Jakarta, Rabu (26/1/2022).

Terlebih bila benar Thariq Halilintar berniat menjadikan Fuji sebagai istrinya, Faisal siap menerima dengan tangan terbuka.

"Ya kalau memang seperti yang diceritakan, ya baik lah berarti. Ada keseriusan," kata Haji Faisal.

Namun di sisi lain, Haji Faisal juga punya pertimbangan sendiri tentang kedekatan Thariq Halilintar dan Fuji. Bila benar keduanya ingin menikah, Faisal berharap mereka tidak naik pelaminan di usia muda.

"Saya kan punya harapan juga. Ada baiknya kalau memang dapat, diselesaikan dulu pendidikannya. Jadi bergaul saja dulu dan berkarier," ujar Haji Faisal.

 

Sebelumnya, Haji Faisal sempat menyampaikan keresahan bila Fuji menikah muda. Faisal belum siap melepas anak gadis satu-satunya yang dia miliki.

"Rasanya buat saya masih agak berat. Apalagi perempuan sendiri kan. Jadi buat saya ini masih terlalu pagi untuk bicara terlalu lebar," katanya.

Ditambah lagi, Fuji juga memiliki dua kakak yang belum melepas masa lajang. Faisal menghendaki Fuji tidak melangkahi kakaknya untuk naik pelaminan lebih dulu.

"Itu kan biasanya abangnya dulu, nanti baru adik. Namun di sini, dunia sekarang kan saya sendiri juga tidak terlalu memahami. Berkembangnya terlalu cepat," ujar Haji Faisal.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami