search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Driver Ojol Pamer Foto Kemaluan ke Pelanggan
Jumat, 28 Januari 2022, 10:10 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Driver Ojol Pamer Foto Kemaluan ke Pelanggan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Viral-nya aksi pamer kemaluan berupa foto yang dikirimkan oleh seorang driver ojek online kepada customer-nya di salah satu wilayah Jogja ditanggapi oleh kepolisian. Polisi, yang telah melakukan penelusuran, menemukan bahwa pelaku sendiri mengalami kondisi mental yang berbeda dari orang pada umumnya.

 

Sebelumnya peristiwa yang sempat viral itu disebutkan berada di Jalan KH Djawad Faqih, Brontokusuman, Mergangsan, Kota Jogja. SuaraJogja.id lantas meminta konfirmasi ke Kapolsek Mergangsan Kompol Rachmadiwanto.

Menurutnya, peristiwa itu benar terjadi, tetapi lokasi kejadian berada di Krapyak Wetan, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul.

"Jadi dia (pelaku) menunjukkan alat kelaminnya berupa foto. Driver itu sendiri agak kurang secara mental," ujar Rachmadiwanto, dihubungi melalui pesan singkat, Kamis (27/1/2022) malam.

Pelaku, yang diketahui berinisial E ini, kata Rachmadiwanto, pamer kemaluan ke korban, yang diketahui juga laki-laki.

"Pelaku ini menunjukkannya ke laki-laki juga. Dari informasi seperti itu," kata dia.

Dirinya tidak mengetahui aksi tak senonoh E, yang merupakan warga Mantrijeron, Kota Jogja ini, apakah kerap dilakukan ke pria lainnya atau tidak, ketika memiliki nomor telepon customer.

 

"Saya tidak begitu paham ya. Yang jelas kedua pelaku dan korban ini sudah bertemu, korban sendiri warga (Kapanewon) Kasihan," kata dia.

Rachmadiwanto menjelaskan bahwa akhir peristiwa yang sudah telanjur viral itu diselesaikan secara kekeluargaan oleh kedua belah pihak.

"Keduanya menyelesaikan secara kekeluargaan. Ya selesai sampai di sana," kata dia.

Sebelumnya, akun Twitter @jowoshitpost membagikan unggahan berupa foto serta video terkait perbuatan driver ojek online yang kelewat batas ke customer-nya. Driver sendiri diketahui mengirimkan foto kemaluannya kepada korban.

Hal itu membuat kesal korban hingga akhirnya mengajak bertemu pelaku. Harapan pelaku untuk bertemu seorang wanita pupus. Pasalnya, yang datang diduga adalah suami dari korban.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami