search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Seorang Pria Dibacok dan Diseret Pelaku Terekam CCTV
Rabu, 2 Februari 2022, 15:10 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Seorang Pria Dibacok dan Diseret Pelaku Terekam CCTV

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Aksi kejahatan jalanan kembali terjadi di kota Bekasi, Jawa Barat. Seorang pria di depan toko beras mengalami luka bacok akibat sayatan senjata tajam dari pelaku perampasan yang terjadi Rabu, ( 2/2/2022) dini hari tadi.  

Dalam rekaman video CCTV yang beredar luas, kondisi depan toko beras yang berada di Jalan Bintara Jaya, Kranji, Kecamatan Bekasi Barat telah tutup. Situasi di sekitar lokasi kejadian itu terlihat sepi dari warga.  

Tampak seorang pria di depan toko beras sedang duduk di depan toko sembari memainkan telepon genggamnya. Tak lama muncul pelaku mengenakan atasan hoddie hitam dan helm sembari menenteng celurit berjalan mendekat secara perlahan ke arah pria tersebut.  

Dengan cepat pelaku langsung merangsek ke arah korban dan berusaha merebut telepon genggamnya. Namun korban yang tak ingin kehilangan harta berusaha mempertahankan telepon genggam itu hingga terjadi pergumulan diantara keduanya.  

Pria itu bahkan hingga terseret ke jalanan karena saling tarik menarik dengan pelaku. Senjata tajam pun tak lepas menggores bagian tubuh korban.

Rekan korban dari dalam dalam toko sempat keluar dan menghalangi namun nahas pelaku berhasil melarikan diri. Informasi dari unggahan akun media sosial Instagram @pojokbekasi.com menyebutkan bahwa pelaku yang datang pada saat kejadian berjumlah tiga orang.

 

Warganet yang melihat postingan ini pun ikut bergidik ngeri dengan kondisi Bekasi yang dinilai rawan kejahatan nyaris di setiap harinya.  

"Bintara Jaya sering banget kejadian kriminal dah," tulis akun @rofia***.

"Bekasi oh Bekasi, tiap hari beritanya Bekasi mulu, parah sih kejahatan di Bekasi merajalela hampir tiap hari ada kejahatan di Kota Bekasi," komen akun @kimy***.

Banyak pula diantara warganet yang merasa resah dengan kondisi ini dan berharap ada penanganan serius yang berimbas efek jera agar kejadian serupa tak terulang kembali.  

"Makin eksis dan berani ni kejahatan, mohon aparat tindak tegas dan terukur, rutinkan patroli," tulis akun @khazi***.

Diketahui satu dari ketiga tersangka berhasil diciduk Kepolisian Polres Metro Bekasi Kota. Sementara korban dilarikan ke Rumah Sakit Islam Pondok Kopi.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami