search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Siswa Selonjoran Main Badminton
Kamis, 10 Februari 2022, 12:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Siswa Selonjoran Main Badminton

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Aksi siswa yang bermain badminton dengan posisi mager atau mager menjadi viral. Bagaimana tidak, mereka bermain badminton sambil duduk sampai selonjoran.

Pemandangan ini dibagikan oleh akun TikTok @/9ijjoju90085fvxrtg588y. Hingga berita ini dipublikasikan, video tersebut sedikitnya telah disaksikan 1,8 juta kali dan mendapatkan 400 ribu tanda suka.

"Hai capek ya? Sama aku juga," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok.

Dalam video, terlihat sejumlah siswa mengenakan baju olahraga. Mereka sedang bermain badminton di lapangan indoor yang terbagi menjadi dua lapangan.

Aksi siswa yang bermain badminton di lapangan sebelah kanan inilah yang menjadi sorotan. Ada empat siswa yang bermain bulu tangkis dengan sistem ganda campuran.

Sepasang siswa perempuan dan lelaki melawan teman mereka, yang terdiri dari lelaki dan perempuan. Namun, keduanya tidak bermain badminton dengan berdiri seperti pada umumnya.

Sebaliknya, ketiga siswa tampak duduk di lapangan sambil memukul shuttlecock. Sedangkan seorang siswa perempuan bermain dengan posisi selonjor bak model.

Meski mereka dalam posisi duduk sampai selonjoran, namun mereka berhasil bermain badminton dengan baik. Setiap shuttlecock yang dipukulkan terus berganti arah.

Mereka juga saling melawan dengan lincah dalam posisi mager. Bahkan, shuttlecock bulu itu cuma beberapa kali jatuh ke tanah saat pasangan ganda campuran tersebut saling bertanding.

Sontak, aksi siswa yang dinilai mageran dalam berolahraga itu langsung ramai mendapatkan komentar warganet. Mereka menuliskan beragam komentar kocak sampai meledek siswa yang dianggap "remaja jompo" tersebut.

"Kevin Sanjaya ketar-ketir," sahut warganet dengan emoji menangis.

"Anthony Ginting pun ketar-ketir," celutuk warganet.

"Bahkan yang rebahan menang," tambah yang lain.

"Definisi mager tapi mau sehat dengan berolahraga," tulis warganet.

"Kevin Sanjaya nangis lihat ini," timpal lainnya.

"Penting olahraga," dukung warganet.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami