search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dilaporkan Kasus Binomo, Doni Salmanan Tenangkan Istri
Jumat, 4 Maret 2022, 10:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Dilaporkan Kasus Binomo, Doni Salmanan Tenangkan Istri

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Kasus penipuan dengan kedok trading Binomo juga menyeret nama Doni Salmanan. Setelah Indra Kenz, dia juga dilaporkan ke Bareskrim Polri.

Usai dilaporkan, Doni Salmanan unggah video buatan istrinya, Dinan Nurfajrina. Di situ, sang istri memuji Doni sebagai suami yang dia butuhkan.

Menurut Dinan, Doni Salmanan adalah suami yang bertanggung jawab dan mau membantunya meski sedang sibuk. Doni juga disebut sebagai suami yang menghargainya.

Di caption, tak banyak yang ditulis Doni Salmanan. Sebagai pengantin baru, dia menyakinkan sekaligus menenangkan Dinan dalam menghadapi persoalan saat ini.

"I love you forever, kita bisa lewatin semua ini Bismillah," tulis Doni Salmanan dikutip Jumat (4/3/2022).

Diberitakan sebelumnya, Doni Salmanan telah dilaporkan ke Bareskrim Polri. Laporan ini menyusul kasus Binomo seperti yang sebelumnya dialami YouTuber Indra Kenz.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan telah membenarkan laporan atas Doni Salmanan. Namun hingga kini pihaknya masih mendalami kasus tersebut.

"Sudah ada laporannya dan masih dalam penyelidikan," kata Ahmad Ramadhan saat dihubungi awak media, Rabu (2/3/2022).

Ramadhan menerangkan, proses penyelidikan itu dilakukan di Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri. Lebih lanjut, Ramadhan juga belum memberi informasi lebih dalam mengenai materi dan pasal yang disangka dalam pelaporan tersebut.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami