search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Lazy River Penarungan Jadi Destinasi Alternatif Pelepas Penat
Rabu, 4 Mei 2022, 08:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Lazy River Penarungan Jadi Alternatif Pelepas Penat.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Ingin melepas penat, mungkin tempat rekreasi Lazy River Penarungan di Banjar Blungbang, Penarungan, Mengwi, Badung dapat dijadikan salah satu alternatif baik sendiri maupun bersama sanak keluarga. 

Tempat ini cukup unik karena memanfaatkan aliran irigasi subak di desa setempat. Para pengunjung akan diajak menikmati aliran air irigasi sepanjang 1,5 km menggunakan sejenis perahu karet dengan ukuran sedang.

"Pengunjung bisa menikmati 30 sampai 40 menit lamanya, bisa dikatakan tidak ada pembatasan waktu kapan pengunjung ingin berhenti untuk sekali tracknya," kata, Pengelola Lapangan Lazy River, Karim di Badung, Senin (2/5).

Selain menikmati berada di atas perahu karet mengikuti aliran arus irigasi para pengunjung, juga dapat menikmati jogging trak serta melukat di pancoran solas (11) Taman Beji Paluh.

"Ada beberapa kegiatan dapat dinikmati nantinya selain menikmati sensasi naik perahu karet," cetusnya.

Bagi pengunjung yang ingin mencoba bisa datang langsung dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore dengan tarif relatif terjangkau mulai Rp30 ribu untuk Dewasa dan Rp20 ribu anak-anak.

Karim mengatakan tempat rekreasi alami atau menyatu dengan alam dengan melibatkan potensi desa masih potensial dikembangkan di beberapa Desa di Kabupaten Badung.

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami