search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
BPR di Bali Jajaki Peluang Ekspansi ke Lombok
Rabu, 4 Mei 2022, 14:35 WITA Follow
image

beritabali/ist/BPR di Bali Jajaki Peluang Ekspansi ke Lombok.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Seiring membaiknya perekonomian di sejumlah daerah diikuti meredanya jumlah kasus Covid-19 merupakan peluang yang harus dimanfatkan dengan baik oleh pelaku industri Perbankan dengan cepat dan tepat.

Seperti salah satunya BPR di Bali yakni BPR Kanti yang berencana melakukan ekspansi ke luar daerah, Lombok, NTB. Direktur Utama BPR Kanti, I Made Arya Amitaba mengatakan dalam kondisi saat ini peluang-peluang harus segera dapat diambil baik di Bali maupun luar daerah.

Dirinya mencontohkan, jika diamati potensi masih begitu besar khususnya terkait nasabah perorangan di Lombok. Melihat kondisi tersebut, tentu kolaborasi dengan sejumlah BPR dan usaha terkait lainya dapat dilakukan dengan baik.

"Jika dilihat nasabah perorangan di Lombok cukup banyak potensinya, tetapi dampak dari Pandemi Covid-19 sementara berimbas pada belum optimalnya pengelolaan usaha para pelaku usaha di Lombok," jelasnya belum lama ini di Lombok.

Melihat potensi tersebut, tentu kedepan pengembangan akan menyasar ke daerah Lombok akan dilakukan. Sehingga, diharapkan akan mampu membantu para pelaku usaha di daerah Lombok.

"Mudah-mudahan tahun depan mampu mewujudkan rencana memiliki kantor di Lombok. Hal tersebut dilakukan dalam upaya mendekatkan diri dengan masyarakat di Lombok," paparnya.

Maka itu, rencana kolaborasi dengan BPR yang ada di Lombok dalam upaya membantu pelaku usaha perlu dilakukan.

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami