search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ekspresi Bahagia Suami Mendapat Kado Foto USG Istri Hamil
Jumat, 13 Mei 2022, 13:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Ekspresi Bahagia Suami Mendapat Kado Foto USG Istri Hamil

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Memiliki seorang anak tentu saja adalah tujuan bagi setiap pasangan suami istri yang telah menikah. Tapi pada kenyataanya tak semulus yang direncanakan. 

Perjuangan untuk mendapatkan anak dilalui sangat panjang bagi sepasang suami-istri satu ini. Setelah penantiannya selama 5 tahun, keajaiban pun datang dalam hidup mereka. 

Kisah sepasang suami-istri tersebut diunggah oleh akun Instagram @nyinyir_update_official. Kisah mereka viral lantaran cara istri memberitahukan kehamilan kepada suaminya bikin haru. 

Kabar baik itu diungkap si istri lewat hadiah kado, bertepatan dengan hari ulang tahun suaminya. Pada rekaman video, pria tersebut terkejut saat melihat isi di dalam kotak berwarna kuning. 

Terdapat sepasang sepatu bayi dan hasil USG yang menunjukan garis dua. Rasa haru bahagia sangat terlihat pada wajah pria. Juga terdengar isak tangis bahagia dari si perempuan. 

Sembari menatap sang istri, pria tersebut masih terdiam dan matanya berkaca-kaca menunjukan ekspresi seolah-olah masih tak percaya akan mendapat mongmongan. Pria itu pun menangis bahagia.

Reaksi seorang suami ketika diberkado ulang tahun berupa foto USG kehamilan istrinya ini bikin haru jagat media sosial. Videonya pun sudah ditonton 359 ribu kali, 21.9 ribu disukai dan 1 ribu komentar. 

"Pernah ada di posisi pejuang garis dua, 8 tahun lamanya. Alhamdulillah sekarang sudah punya 3," ujar neter.

"Ikut terharu dan bahagia. Semoga sehat selalu dan sehat sampai melahirkan," ungkap warganet.

"Selalu nangis setiap nonton video kayak gini. Soalnya ngerasain banget gimana menanti, berjuang ditambah omongan orang-orang di luar. Semoga yang sedang menanti segera diberi kepercayaan," tulis netizen.

"Temen aku juga ada yang sampai menunggu 8 tahun, Masya Allah banget perjuangannya. Jadi ikut bahagia kalau ada yang lekas diberikan keturunan," ungkap warga lokal.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami