search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Istora Bersiap Jelang Indonesia Masters & Indonesia Open 2022
Jumat, 3 Juni 2022, 15:15 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Istora Bersiap Jelang Indonesia Masters & Indonesia Open 2022

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Istora Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta mulai bersolek jelang menggelar dua turnamen bulu tangkis Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022.

Melansir Antara, Kamis (2/6/2022), puluhan pekerja tengah sibuk mempercantik arena yang memiliki kapasitas 7.166 kursi tersebut.

Ketika memasuki pintu utama, Istora tampak berubah dengan berdirinya booth besar. Meski belum rampung dikerjakan, kemewahan dari stand yang ada di sekitar Istora sudah mulai terasa.

Selain pintu depan, sejumlah area di Istora juga tengah dalam pembenahan. Deretan booth yang nantinya digunakan untuk berbagai kegiatan mulai bertebaran di luar arena pertandingan.

Terlihat pula sejumlah pekerja yang berada di bagian atas Istora tengah memasang kabel, lampu, dan atribut lainnya yang bernuansa olahraga tepok bulu.

Lanjut ke bagian dalam, terdapat tiga arena yang sudah di pasang karpet lapangan bulu tangkis. Ketiga lapangan masih tertutup lapisan pelindung. Pada sisi lapangan tampak pula pekerja yang tengah memasang lampu-lampu penuh warna.

Ratusan lampu nantinya bakal menghiasi langit-langit Istora dan membuat pergelaran Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022 makin semarak.

Exsa, seorang Lighting Designer dari Delight mengatakan khusus untuk pengerjaan pencahayaan dilakukan mulai hari ini. Sedangkan karpet lapangan yang digunakan sudah terpasang sejak kemarin.

"Untuk pencahayaan target selesai 5 Juni atau dua hari sebelum turnamen dimulai. Terdapat enam set lampu entertain. Ada lampu ambience untuk menyemarakkan suasana dan juga ampu untuk moving yang nantinya mengikuti alunan musik," kata Exsa saat ditemui pewarta di Istora, Kamis.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami