search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jung Hae-in Diincar Bintangi Sekuel Film Veteran
Rabu, 6 Juli 2022, 10:41 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Jung Hae-in Diincar Bintangi Sekuel Film Veteran

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Jung Hae-in tengah diincar untuk membintangi Veteran 2, sekuel dari Veteran (2015) yang tercatat sebagai film Korea terlaris kelima sepanjang masa. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh FNC Entertainment selaku agensi yang menaungi Hae-in. Agensi mengatakan saat ini sang aktor tengah mempertimbangkan tawaran tersebut.

"Jung Hae-in telah menerima tawaran untuk membintangi film Veteran 2 dan dia saat ini sedang meninjau tawaran tersebut," kata perwakilan agensi, seperti diberitakan Star Today via Naver pada Selasa (5/7).

Selain itu, perwakilan studio juga memberi tahu bahwa naskah Veteran 2 masih dalam proses pengembangan. Namun, sekuel ini dipastikan bakal memiliki format yang berbeda dari film pertama.

Veteran merupakan film aksi yang mengisahkan tim investigasi veteran yang mengejar konglomerat generasi ketiga yang arogan. Film ini dibintangi Hwang Jung-min, Yoo Ah-in, Yoo Hae-jin, dan Oh Dal-su.

Hwang Jung-min berperan sebagai seorang aktivis bernama Seo Do-cheol, sementara Yoo Ah-in berperan sebagai anak konglomerat generasi ketiga sekaligus karakter antagonis film tersebut.

Veteran tercatat sebagai film Korea terlaris kelima sepanjang sejarah. Film itu mencatat jumlah penonton lebih dari 13,4 juta saat tayang pada 2015.

Sutradara Veteran, Ryoo Seung-wan, kembali menjadi sutradara untuk proyek sekuel ini. Ia juga akan menjadi produser Veteran 2 di bawah naungan studio Waeyoonaegang.

Jika menerima tawaran tersebut, Jung Hae-in dikabarkan bakal mengikuti jejak Yoo Ah-in untuk berperan sebagai tokoh antagonis. Namun, kabar tersebut belum terkonfirmasi seiring dengan naskah yang belum selesai digarap.

Sebelumnya, Jung Hae-in telah sukses membintangi sejumlah drama Korea, seperti Prison Playbook, One Spring Night, D.P., hingga Snowdrop. Hae-in saat ini juga sedang terlibat dalam produksi Connect dan D.P. 2.

Sementara itu, Veteran 2 dijadwalkan mulai syuting pada paruh kedua tahun ini.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami