search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Rare Ageta Luncurkan Mini Album “Asmaraloka” di Kuta
Senin, 18 Juli 2022, 09:57 WITA Follow
image

beritabali/ist/Rare Ageta Luncurkan Mini Album “Asmaraloka” di Kuta.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Rare Ageta merupakan kelompok Band Remaja kakak beradik asal Bali terdiri dari, Cinta pada violin dan Khrisna pada drum, didukung oleh pemain lain yang memainkan mini Chamber String dan alat musik lainnya. 

Dalam rangka meluncurkan mini album, Rare Ageta mengelar konser bertajuk “Asmaraloka”, Minggu (17/7) di Oasis Stage, Beachwalk Shopping Mall, Kuta, Badung, Bali.

Mini album ini berisikan 6 lagu bergenre pop etnik yang terdiri dari 5 lagu instrumental dan 1 lagu dengan vokal. 

Format konser akan memadukan kreativitas dan musikalitas dari Rare Ageta bersama band remaja pendukung lainnya yaitu, Tri Brothers dan Alcoust Band, dibarengi dengan karya Flashmob dan Dancer yang bertemakan Lagu-lagu daerah di Indonesia. 

Materi yang dibawakan, mengangkat tema “Asmaraloka”  berarti dunia penuh dengan cinta kasih. 

Dunia menampakkan arti sebenarnya pada saat pandemi Covid-19, dimana terlihat sifat dasar manusia adalah, cinta kasih terhadap sesama, peduli dengan sesama dan bangkit Bersama-sama dari pandemi. 

Materi konser berdurasi 60 menit menyajikan berbagai pementasan seperti, Flashmob yang akan dibawakan oleh Rare Ageta Bersama dengan String Chamber, Tri Brothers dan Dancer. Penampilan Band Tri Brothers dan Alcoust Band, dan sebagainya.

Ayahanda Cinta dan Khrisna, Herry Purnama menyampaikan, adapun pesan utama dan harapan dari peluncuran album dan pelaksanaan konser, yaitu dapat menambah warna musik di Bali khususnya.

Selain itu, mereka juga bisa mengembangkan kreativitas bermusik di kalangan para remaja dan menciptkan lagu tentang kondisi saat Pandemi.

"Dalam lunching mini album ini, ada enam lagu di dalamnya bercerita tentang kondisi maupun apa diharapkan setelah pandemi," katanya.

Menurutnya, peluncuran mini album pertama ini dan konser di bulan Juli dipilih agar momen pandemi tidak berlalu. Sesuai cerita dalam lagu-lagu yang tertuang.

"Tahun depan kemungkinan akan launching mini album kedua sekaligus album komplit dari album “Asmaraloka”," ungkapnya.

Sampai saat ini, dari enam lagu dituangkan dalam mini album tersebut baru dua lagu digarap video klipnya.

Nama Rare Ageta Band dipilih karena mereka anak-anak beruntung didukung oleh banyak orang yang kreatif.

Editor: Robby

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami